Kakak Park Min Young Mendadak Mundur Jadi Direktur Perusahaan Eks Pacar Sang Adik
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Kakak Park Min Young disebut-sebut mendadak telah meninggalkan posisinya sebagai direktur pada salah satu perusahaan yang dimiliki oleh CEO mantan kekasih sang adik.

WowKeren - Laporan Dispatch bahwa Park Min Young tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang CEO bernama Kang Jong Hyun memang sukses membuat publik heboh. Apalagi, Dispatch membeberkan bahwa Kang Jong Hyun adalah sosok yang mencurigakan bahkan disebut-sebut sempat didakwa atas kasus penipuan.

Agensi Park Min Young, Hook Entertainment sendiri secara tidak langsung membenarkan bahwa sang aktris memang pernah berpacaran dengan Kang Jong Hyun. Namun, Hook Entertainment memastikan bahwa hubungan Park Min Young dan Kang Jong Hyun telah kandas. Walau begitu, Hook Entertainment tidak membeberkan dengan detail kapan pastinya jalinan asmara itu berakhir.

Kini, diungkapkan bahwa kakak Park Min Young mendadak telah mundur dari jabatannya sebagai direktur di salah satu perusahaan milik Kang Jong Hyun yakni INBIOGEN. Kakak Park Min Young ini disebut-sebut sudah tak lagi menjadi Direktur INBIOGEN di waktu yang sama kala Hook Entertainment memberikan klarifikasi hubungan sang adik pada Kamis (29/9).

Mundurnya kakak Park Min Young ini terlihat dari laporan keuangan pada Sabtu (1/10). Ia disebut memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai CEO tepat pada Kamis (29/9).


Kakak Park Min Young sendiri sebelumnya disebut sempat menghadiri rapat dewan satu kali dari 7 rapat dewan yang telah di adakan antara bulan Maret hingga Juni. Kakak Park Min Young diangkat menjadi direktur sekitar bulan Maret lalu.

"Saya akan melakukan upaya untuk membangun struktur tata kelola yang transparan dengan setia pada pekerjaan direktur luar," ungkap kakak Park Min Young kala didapuk menjadi direktur.

INBIODEN sendiri adalah perusahaan yang memproduksi kios dan sepatu. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2019 lalu dengan adik perempuan Kang Jong Hyun, Kang Ji Yeon menjadi CEO.

Sementara itu, hingga saat ini pihak Kang Jong Hyun belum memberikan tanggapan terkait dengan laporan Dispatch. Park Min Young juga tak memberikan pernyataan tambahan usai klarifikasi agensinya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait