NingNing Akhirnya Gabung Aespa di Paris, Fans Tetap Sesalkan Sikap SM yang Dianggap Tak Adil
Instagram
Selebriti

Sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis, hanya bertiga saja tanpa NingNing. untuk acara Paris Fashion Week.

WowKeren - Penggemar sepertinya tak ingin tinggal diam dan mengomentari tentang absennya NingNing di acara Paris Fashion Week untuk acara fashion merk Givenchy. Sebelumnya penggemar dan reporter terkejut ketika aespa tiba di bandara untuk terbang ke Prancis, hanya bertiga saja tanpa NingNing.

SM Entertainment kemudian mengeluarkan pernyataan untuk para penggemar, menjelaskan bahwa ada masalah dengan visa NingNing, itulah sebabnya dia tidak bisa terbang ke Prancis dengan anggotanya. Meskipun penggemar frustrasi dengan masalah ini, kemarahan mereka tumbuh ketika NingNing memberi penggemar pembaruannya sendiri yang tampaknya menunjukkan bahwa SM Entertainment tidak menyiapkan visanya sama sekali.

Penggemar percaya bahwa SM Entertainment sepenuhnya bersalah, dapat dimengerti bahwa mereka menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan bagaimana peristiwa penting tersebut ditangani. "Menyedihkan jika Ningning tidak bisa pergi dan ini bcs SM ceroboh!! Ini adalah kesempatan besar bagi aespa dan bukan hanya itu, ini adalah jadwal pertama mereka di paris! PFW pertama! Seharusnya mereka berempat#SMTreatNingningBetter#WhereIsNINGNING @SMTOWNGLOBAL @aespa_official," tulis seorang fans.


Selain itu fans juga menunjukkan bahwa rasanya sangat tidak adil karena fansites secara eksplisit datang ke Paris untuk melihat NingNing, dan fans yang menghadiri fan sign masih tidak tahu apakah mereka akan melihat idola tersebut. Dapat dimengerti bahwa penggemar menuntut pembaruan dari SM Entertainment tentang status visa NingNing, bertanya-tanya apakah sang idola itu dapat datang ke Paris sama sekali.

NingNing Akhirnya Gabung Aespa di Paris, Fans Tetap Sesalkan Sikap SM yang Dianggap Tak Adil
Twitter

Fans sangat kecewa dengan situasi ini karena mereka percaya bahwa SM Entertainment telah menganiaya NingNing di masa lalu dengan tidak merilis pembaruan dan pernyataan penting. "SM tidak lain adalah buruk bagi aespa tetapi perlakuan ningning sangat buruk dan tidak dapat dimaafkan. perusahaan itu tidak melakukan apa-apa selain duduk dan menonton saat knets menyerangnya dengan keras untuk waktu yang lama, dan sekarang ada masalah dengan visanya, dia pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini," tulis lainnya.

Namun, terlepas dari kurangnya pembaruan dari SM Entertainment, NingNing berhasil sampai ke Paris, mengejutkan penggemar dengan kemunculannya yang tiba-tiba. Penggemar seperti biasa, terkagum-kagum dengan mode dan visualnya yang memukau, membuktikan dengan tepat mengapa dia pantas berada di Paris Fashion Week.

Meskipun NingNing dapat tiba tepat waktu, penggemar masih frustrasi dengan cara SM Entertainment menangani situasi ini dan menuntut perlakuan yang lebih baik terhadap aespa dan NingNing di masa mendatang. "Harap selesaikan masalah visa artis sesegera mungkin, rencanakan karya artis secara rasional, sediakan sumber daya kerja, dan perlakukan NINGNING dengan [email protected] @SMTOWN_USA @aespa_official," pungkas fans.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait