Crush Ungkap Momen Nyanyi di Nikahan Kakak J-Hope, Fakta Ini Bikin Malah Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Sedangkan Crush baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya pada 11 Agustus 2022 dan kemudian langsung kembali aktif serta baru saja berkolaborasi dengan J-Hope BTS dalam lagu barunya 'Rush Hour'.

WowKeren - Dalam episode 352 dengan tema “Girl Crush” dari acara hiburan JTBC “Knowing Bros”, yang ditayangkan pada tanggal 1 Oktober, Jaejae, Bibi dan Crush tampil sebagai bintang tamu. Crush diketahui baru saja berkolaborasi dengan J-Hope BTS dalam lagu barunya “Rush Hour”.

Dalam acara tersebut, Crush ditanya apakah dirinya dan J-Hope awalnya saling mengenal sebelum melakukan kolaborasi tersebut. “Ya. J-Hope memintaku untuk menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan kakak perempuannya. Aku menyanyikan lagu hitku ‘Beautiful’," jawab Crush.


Crush kemudian membuat semua orang tertawa dengan berbicara tentang momen menegangkan ketika bertemu dengan anggota BTS lainnya dalam pernikahan yang digelar pada 5 Mei 2021 lalu itu. “Anggota BTS duduk sepanjang waktu ketika aku membawakan lagu ucapan selamat. Rasanya seperti audisi. Karena mereka adalah bintang dunia," serunya.

Sedangkan Crush baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya pada 11 Agustus 2022 dan kemudian langsung kembali aktif. Sebelumnya Crush dilaporkan bergabung dalam festival musik di 88 Garden Olympic Park pada 28 Agustus kemarin namun gagal karena dinyatakan COVID 19. Padahal event tersebut akan menjadi agenda pertamanya usai keluar wamil.

Sementara itu Crush sering menggunakan alat musik Jazz dalam gaya musiknya, menerapkan nada-nada modern. Crush memulai debutnya pada 1 April 2014, dengan single "Sometimes" dan merilis album pertamanya Crush on You pada 5 Juni 2014. Tiga belas single Crush telah memuncak di sepuluh besar di Gaon Digital Chart, dengan sembilan single Crush juga menjadi lima hits teratas termasuk "Just", "Beautiful", "Don't Forget", "Bittersweet" dan "Sleepness Night".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait