Baim Wong Tuai Kecaman Publik Usai Bikin Konten Paula Verhoeven Alami KDRT
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Di tengah maraknya kasus KDRT Lesti Kejora, Baim Wong rupanya ikut mengangkat isu serupa sebagai konten YouTube. Paula Verhoeven berpura-pura mengalami KDRT hingga visum.

WowKeren - Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa pedangdut Lesti Kejora membuat publik bersimpati. Kerap terlihat mesra di depan kamera, siapa sangka jika suami Lesti yakni Rizky Billar malah tega melakukan kekerasan terhadap istrinya sendiri?

Tak hanya keluarga, sejumlah sahabat dan fans pun meradang. Cibiran dan komentar pedas ramai ditujukan untuk Billar.

Di tengah maraknya kasus KDRT Lesti, Baim Wong rupanya ikut mengangkat isu serupa sebagai konten YouTube miliknya. Dalam konten YouTube terbarunya yang diunggah pada Sabtu (1/10), Baim menyebut bahwa sang istri, Paula Verhoeven, juga mengalami KDRT.

Baim memberikan judul tak kalah kontroversial, "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown." Video berdurasi 21 menit 13 detik itu awalnya memperlihatkan kebersamaan Paula bersama anak-anaknya, Kiano dan Kenzo.

"Bosque, sekarang lagi rame KDRT ya? Kita mah dengerin aja, kenal sama dua-duanya, enggak enak juga berkomentar. Eh, aku pernah nggak KDRT sama kamu?" tanya Baim ke Paula. "Apa sih? KDRT? Nggak pernah lah," balas Paula lalu tertawa.

Baim pun mengutarakan niat untuk membuat konten jika Paula mengalami KDRT. Ia pun mengajak istrinya ke Polsek. "Pingin denger komentar polisinya, pas kita ke dalam baru, 'hai, pak'," lanjut Baim.


Baim Wong Bikin Konten KDRT

YouTube

Setibanya di kantor polisi, Baim menunggu dan memantau Paula di dalam mobil. Dengan ramah, pihak kepolisian menanggapi keluhan Paula. Usai melakukan prank, Baim segera masuk ke dalam kantor dan mengakhirinya.

"Jangan pada baper atau gimana ya, kita cuma mau tahu aja. Kalau kita jadi korban gimana, ternyata polisinya baik lho. Tapi ya jangan," lanjut Baim. "Balik lagi ya, semoga masalah mereka (Lesti-Billar) selesai. Berdoa ya," tandas Baim.

Alih-alih merasa terhibur, konten unggahan Baim dan Paula justru menuai kecaman. Baim lagi-lagi dianggap hanya mencari keuntungan dibalik musibah orang lain.

"Tambah lagi klakuannya ya ngadi ngadi. duit itu emang enak, tp gak di atas penderitaan orang laen," komentar pemilik akun @tpy***di. "Baim sick sih! Jahat!" balas akun @nofiaa***ridewi. "Kaya harta, miskin empatk," sahut akun @dayan***nita.

"Astogeeeeee 🥲🥲🥲 gak bisa berword word againnnn, sakit jiwa sih fixxx.. GBLK!" kecam akun @nadya***aaa_a. "Dih parahh ni orang. Paula kok mau2nya ikutan bgitu, udah bener jadi model aja," ungkap akun @har***ndya. "Pgn bgt tau siapa org yg jd pencetus di setiap ide2 kontenny?? Perasaan yaa allah...cari fulus mah ga hrs miskin empati bgt baang.. Segala org lg kena musibah diparodiin," tambah akun @aini***art.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait