Jennie BLACKPINK Bakal Bertemu Tatap Muka Penyebar Foto Kencan di Paris?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Penyebar foto kencan GH mengungkapkan bahwa ia telah membentuk tim dengan belasan orang untuk menemui Jennie BLACKPINK kala di Paris, Prancis sebentar lagi.

WowKeren - GH yang dikenal sebagai sosok penyebar foto-foto kencan dari Jennie BLACKPINK dan V BTS memang terus mendapatkan sorotan. GH pun sama sekali tidak takut meski baru-baru ini BigHit Music mengumumkan akan memenjarakan orang-orang yang melanggar hak-hak anggota BTS.

GH melalui grup Telegram yang ia buat terlihat terus memastikan bahwa ia tidak akan bisa terseret ke pihak yang berwajib. GH juga menyebutkan bahwa ia akan berusaha untuk mencaritahu mengenai kepastian hubungan V dan Jennie.

GH menyebutkan bahwa setidaknya 15 orang akan berusaha menemui Jennie kala pergi ke Paris, Prancis sebentar lagi. Jennie sendiri diduga akan menghadiri acara Paris Fashion Week 2022 seperti Jisoo dan Rose sebagai perwakilan Chanel. Pertunjukan Chanel diketahui akan digelar pada 5 Oktober mendatang.

GH mengungkapkan bahwa ia membentuk tim untuk menemui Jennie BLACKPINK di Paris

Sumber: Telegram

GH menyebutkan bahwa 15 orang ini akan memintanya untuk mengomentari isu tengah menjalin hubungan dengan V. "Terima kasih kepada semua orang yang ingin membantu. Aku telah mengerahkan sekitar 15 orang yang berani dan mau mencoba mencari tahu kebenaran untuk semua orang," ungkap GH melalui grup Telegram hari ini, Minggu (2/10).


"Kami akan mendekati Jennie dengan cara yang sopan dan baik dan memintanya untuk mengomentari hubungannya dengan Kim Taehyung. Kami akan mencoba bertanya sebanyak mungkin selama dia tinggal di Paris," lanjutnya.

GH mengungkapkan bahwa ia membentuk tim untuk menemui Jennie BLACKPINK di Paris

Sumber: Telegram

Sebelumnya, GH memastikan bahwa tidak akan menyakiti Jennie ketika mencoba menemuinya. Ia juga meminta para penggemar untuk menghubunginya jika ingin membantu mendapatkan klarifikasi.

"Dan untuk semua orang yang percaya pada kebenaran dan sedang / akan berada di Paris pada hari-hari berikutnya: kalian dapat menghubungiku, karena banyak pendukung aku merencanakan sesuatu untuk membuat JENNIE memecah keheningannya! Sudah waktunya untuk menghadapinya! Terima kasih!" ungkapnya pada Jumat (30/9).

"Edit: dengan cara biasa bertanya padanya. DM-ku menjadi gila seolah-olah aku akan menyakitinya!" serunya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait