Agensi Akui Park Min Young Sempat Pacari CEO
Naver
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Agensi Park Min Young membuat pernyataan mengakui bahwa artisnya memang pernah memacari sang CEO. Namun sang aktris tidak menerima banyak dukungan keuangan dari kekasihnya.

WowKeren - Park Min Young kini sedang ramai disoroti berkaitan dengan laporan Dispatch soal hubungan asmaranya. Pada Rabu (28/9), media itu merilis deretan foto yang diduga kencannya dengan seorang CEO bernama Kang Jong Hyun.

Di hari yang sama, agensi Park Min Young yakni Hook Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka masih mencoba mengonfirmasi kepada sang aktris benar tidaknya kabar pacaran tersebut. Agensi mengatakan Park Min Young masih sibuk syuting "Love in Contact".

Kini pada Kamis (29/9), agensi Park Min Young kembali membuat pernyataan mengakui bahwa artisnya memang pernah memacari sang CEO. Namun mereka sudah putus dan sang aktris tidak menerima banyak dukungan keuangan dari kekasihnya.

"Park Min Young sudah putus dengan pasangannya saat ini, dan sama sekali tidak benar bahwa dia menerima banyak dukungan finansial darinya," ungkap Hook Entertainment. Agensi juga mengungkap prioritas Park Min Young saat ini adalah menyelesaikan syuting dramanya.


"Karena prioritas utamanya adalah menyelesaikan syuting drama tvN 'Love in Contact' dengan baik, dia (Park Min Young) akan melakukan yang terbaik untuk tidak menimbulkan masalah dalam hal itu," sambung Hook Entertainment.

Hook Entertainment menambahkan, "Dia juga akan lebih berhati-hati dengan tindakannya tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga keluarganya dan semua orang yang terkait dengannya. Dia akan terus bekerja dengan setia sebagai aktris dengan rasa tanggung jawab sebagai figur publik."

Di sisi lain, Dispatch sempat melaporkan bahwa Park Min Young dan CEO Kang Jong Hyun menjalin hubungan yang cukup serius. Pasalnya mereka kepergok sering mengunjungi keluarga satu sama lain dan semacamnya. Awal Agustus 2022 kemarin, Park Min Young kepergok bertemu ibu Kang Jong Hyun.

Sementara itu, Dispatch juga mengatakan bahwa Park Min Young sering menginap di rumah Kang Jong Hyun. Media itu telah menyaksikan beberapa kali di mana Park Min Young pergi bekerja dari vila Kang Jong Hyun, bukan rumahnya sendiri. Dispatch menerima informasi bahwa Lamborghini Urus adalah hadiah dari Kang Jong Hyun untuk Park Min Young, tetapi itu tidak secara resmi dimiliki olehnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait