Intip Penampilan Mencolok Nana After School Dipenuhi Tato Sekujur Tubuh di Preskon Film
Selebriti

Pada konferensi pers yang digelar hari Selasa (20/9), Nana bersama So Ji Sub dan Kim Yoon Jin dan sutradara film 'Confession' mempromosikan proyek layar lebar mereka.

WowKeren - Konferensi pers untuk film "Confession" yang digelar secara langsung pada Selasa (20/9), dihadiri oleh sejumlah pemeran aktornya. Terlepas dari itu, penampilan salah satu aktris yang membintangi film ini yakni Nana After School benar-benar mencuri perhatian.

Pada pagi hari di mana konferensi pers film "Confession" resmi diadakan di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University di Gwangjin-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh Nana bersama So Ji Sub, Kim Yoon Jin dan sutradara Yoon Jong Suk yang akan mempromosikan film mereka.

Dengan dipandu oleh MC Park Kyung Rim, sutradara maupun aktornya memberikan gambaran singkat tentang film "Confession". Film ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang memiliki masa depan menjanjikan bernama Yoo Min Ho (So Ji Sub), namun ia dituduh melakukan pembunuhan di ruang rahasia.

Photo-INFO

Sumber: Wikitree


Seorang pengacara bernama Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin) dengan tingkat kemenangan kasus yang ditanganinya 100 persen berhasil mencoba membantu Yoo Min Ho untuk membuktikan tidak bersalah. Sedangkan Nana berperan sebagai Kim Se Hee merupakan sosok yang memegang kunci kebenaran kasus in.

Di samping membahas tentang bagaimana film tersebut, yang paling menonjol adalah penampilan Nana. Nana tampil dalam balutan gaun hitam mini bergaya off-shoulder dengan bahu terbuka. Dengan gaun terusannya, Nana memberikan kesegaran baru dari penampilannya.

Tampak sangat jelas tubuh Nana dipenuhi dengan tato yang merambat dengan gambar-gambar unik. Terungkap bahwa tato tersebut berada di seluruh tubuhnya seperti bahu, lengan, paha dan pergelangan kaki yang terekspos secara alami.

Tato yang diyakini tidak permanen itu memiliki pola gambar seperti ular dan jaring laba-laba menonjol. Itu adalah upaya yang berani. Dia memancarkan pesona seksi namun intens sepenuhnya.

Sementara itu, Nana kembali ke layar kaca setelah 5 tahun lewat film "Confession" ini. Ia akan menunjukkan kembali kemampuan beraktingnya lewat film yang akan dirilis pada 26 Oktober ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru