Ekspresif, Begini Keseruan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Lakukan Permainan Ini Hingga Bikin Ngakak
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan video bareng sang istri kala bermain tebak kata. Hal yang langsung jadi sorotan yakni ekspresi Teuku Wisnu yang tak karuan namun sayangnya Shireen Sungkar masih saja tak menangkap kode dari suami.

WowKeren - Selain Denny Sumargo dan Olivia Allan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga dikenal sebagai pasangan selebritis yang kerap bagikan hal-hal kocak. Lebih-lebih Wisnu yang tak jarang membuat konten-konten mengocok perut.

Baik di kanal YouTube mereka maupun Instagram pribadi. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun Instagram pribadi Wisnu. Ia membagikan sebuah video berdurasi singkat perlihatkan keseruan bareng istri tercintanya main tebak kata.

Awalnya, Shireen lebih dulu berikan kode agar Wisnu bisa menjawab kata yang "tersembunyi" di kertas yang ditempel didahinya. Usai berikan kode tersebut, tak lama Wisnu pun menjawab dengan benar.

Namun hal berkebalikan justru terjadi kala Wisnu ganti peran berikan kode ke Shireen. Sayangnya, Wisnu yang begitu ekspresif tetap sang istri tak bisa menjawab dengan benar. "SUSAH BGT SIH MAIN GINIAN 🥲 Gereget tapi seru Seru tapi gereget. Ya gitu… Aku udah ekspresif tapi istri gak nebak2 😌 Untung sayang ❤️❤️ Lagi gak yank @shireensungkar ??" tulis Teuku Wisnu dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Wisnu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main menyaksikan ekspresi-ekspresi tak karuan Wisnu demi sang istri agar bisa menjawab dengan benar dalam permainan tebak kata.

"Ngakak bgt pak wisnu, jiwa expresi sebagai aktornya gak luntur ya😂😂 untung sama istrinya jadi insyaAllah berpahala ketawa bareng," komen seorang netter. "Ini akibat kalo makan gorengan kebanyakn cabe," celetuk yang lain. "Lagi mau nyetrika liat ig, trs liat postingan bapack, 😂 seketika ngakak pas lagi peragain buah naga, 🤣 perut nyampe sakit MasyaAllah," timpal lainnya.

"MaaSyaa Allah Ngakak ampe mules liat ekspresi bang inu pas meragain," tambah yang lain. "NGAKAK BANGET NI PASANGAN FAVORIT," seru lainnya. "Kenapa pas bagian pak Wisnu kok g ngasih clue malah gerakan doang kan jadi pengen ngakak liat ekspresinya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait