'Ngeri-Ngeri Sedap' Siap Tayang di Netflix Internasional, Sutradara Pusing Cari Judul Bahasa Inggris
Instagram/ngeringerisedapmovie
Film

Seperti yang diketahui, 'Ngeri-Ngeri Sedap' akan mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023. Kini, film besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk ini nantinya akan tayang di platform OTT.

WowKeren - Salah satu film Indonesia yakni "Ngeri-Ngeri Sedap" berhasil menorehkan prestasi. Setelah menjadi perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Piala Oscar 2023, kini "Ngeri-Ngeri Sedap" akan tayang di platform OTT, Netflix Internasional.

Nantinya, film besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk ini akan menyapa penonton setia Netflix pada 6 Oktober 2022 mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan Netflix Indonesia melalui akun Twitter resminnya @NetflixID.

"Pengumuman! Film garapan sutradara @bene_dion yang siap mewakili Indonesia untuk bersaing di Piala Oscar 2023.... NGERI-NGERI SEDAP akan bisa kamu tonton 6 Oktober di Netflix!," bunyi Twitter Netflix Indonesia, dilihat Jumat (23/9).

Di tengah kabar bahagia tersebut, Bene selaku sutradara "Ngeri-Ngeri Sedap" justru mengaku pusing lantaran kesulitan mencari terjemahan ke bahasa Inggris yang tepat. "Kami diskusi lama sekali mencari judul bahasa Inggris untuk Ngeri-Ngeri Sedap. Asli, pusing 🤣," ujar Bene di Twitter.


Meski telah melalui diskusi panjang, namun akhirnya Bene menemukan terjemahan untuk film "Ngeri-Ngeri Sedap" ke bahasa Inggris yang pas. "Dan akhirnya semua sepakat pake judul ini. Karena kalo pake terjemahan Ngeri-Ngeri Sedap, semua linglung nyarinya," ungkap Bene.

Kehadiran "Ngeri-Ngeri Sedap" di Netflix itu pun disambut dengan baik oleh para penggemarnya. "Akhirnya ada alasan buat langganan Netflix lagi 😅," ujar netter. "Langganan netflix lagi," sahut netter. "asik, teima kasih dr kami tim yg punya bayi jdi gabisa ntn ke bioskop," seru netter.

"Terima kasih ,buat yg punya bayi ga bawa ke bioskop ,kemaren nonton ngeri2 sedap ada bayi nangiis ,si ortu ngehibur nya pake youtube nella karisma ,gmana ga goyang wkwkwk," sahut netter.

Sebagaimana diketahui, "Ngeri-Ngeri Sedap" telah turun layar dari bioskop per 4 Agustus 2022 lalu, setelah bertengger selama 64 hari. Selama 64 hari tayang di bioskop, film produksi Imajinari dan Kathanika Studio berhasil meraih 2.886.121 penonton dan membuatnya berada di posisi nomor 4 daftar film Indonesia terlaris 2022.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts