Ziva Magnolya Nangis Sesegukan Usai Nonton 'Ngeri-Ngeri Sedap'
Instagram/zivamagnolya
Film

'Ngeri-Ngeri Sedap' berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Di antara jutaan pasang mata yang sudah menonton, ada penyanyi cantik Ziva Magnolya yang mengaku sampai menitihkan air mata.

WowKeren - Film "Ngeri-Ngeri Sedap" karya sutradara Bene Dion Rajagukguk yang telah tayang di bioskop beberapa waktu lalu itu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Sebagaimana diketahui, film ini memiliki genre komedi yang masuk dalam kategori box office lantaran telah ditonton sebanyak 2,8 juta penonton.

Setelah turun layar, film "Ngeri-Ngeri Sedap" pun tayang di layanan streaming online Netflix. Tak tanggung-tanggung, "Ngeri-Ngeri Sedap" juga tayang di Netflix internasional.

Baru-baru ini, penyanyi cantik Ziva Magnolya diketahui telah nonton "Ngeri-Ngeri Sedap". Bahkan, Ziva sampai menangis sesegukan pada waktu tengah malam usai menonton film tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

"Nangis sesegukan tuh enaknya jam-jam rawan kayak gini hehe," ujar Ziva di Instagram Story, dilihat Selasa (18/10). "Apalagi kalau nangisnya karena nonton film sebagus 'Ngeri-Ngeri Sedap'. Dah yuks sekarang bobo."


Mengingat film "Ngeri-Ngeri Sedap" juga tayang di Netfil Internasional. Bene Dion selaku sutradara sempat mengaku bingung memberikan judul berbahasa Inggris. Film ini sendiri telah tayang di Netflix pada 6 Oktober 2022 lalu.

Selain berhasil tayang di Netflix internasional, film "Ngeri-Ngeri Sedap" juga terpilih mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2023. Dalam hal ini, "Ngeri-Ngeri Sedap" akan bersaing dalam kategori Film Fitur Internasional Terbaik (Best International Feature Film).

Sebelum akhirnya terpilih mewakili Indonesia di ajang penghargaan bergengsi yang berlangsung pada 12 Maret 2023 mendatang, "Ngeri-Ngeri Sedap" telah lebih dulu diseleksi oleh Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022. Adapun Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022 ini beranggotakan sembilan tokoh perfilman berbagai bidang serta wartawan atau kritikus film.

Ketua Komite Seleksi Oscar Indonesia 2022 adalah Deddy Mizwar. Kemudian anggotanya adalah Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Zairin Zain, Garin Nugroho, Armantono, Cesa David Luckmansyah, Yadi Sugandi, dan Ilham Bintang.

Sebagai informasi, film "Ngeri-Ngeri Sedap" bercerita tentang kehidupan keluarga Batak yang mengalami disrupsi dalam kehidupan modern. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox hingga Indra Jegel.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru