Tayang 2 Pekan di Bioskop, 'Miracle in Cell No. 7' Telah Capai 4,2 Juta Penonton
Instagram/miracleincellno7movie
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Jumlah penonton film 'Miracle in Cell No. 7' terus merangkak naik. Sebelumnya, pada hari ke-11 penayangan, film ini berhasil mendapatkan 3,5 juta penonton, dan kini angkanya pun terus bertambah.

WowKeren - Pada hari ke-11, "Miracle in Cell No. 7" berhasil meraih 3,5 juta penonton. Kini, jumlah penonton film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu semakin melejit.

Pada hari ke-15, "Miracle in Cell No. 7" berhasil mencapai 4,2 juta penonton, tepatnya 4.248.490 orang. Melalui akun Instagram resminya, @miracleincellno7movie, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan menonton di bioskop.

"Karena tanpa dukungan dan semangat dari kalian semua hingga jumlah penonton bisa sebanyak ini. Alhamdulillah 🙏," ucapan terima kasih "Miracle in Cell No. 7", Jumat (23/9).


"Terima kasih atas kerja keras para pemain juga crew yang sudah mewujudkan film yang indah ini dan bisa dinikmati oleh semua umur di seluruh Indonesia!" lanjut "Miracle in Cell No. 7".

"Miracle in Cell No. 7" kemudian mengimbau agar masyarakat selalu mendukung perfilman Tanah Air dan saling menghargai dengan tidak melakukan pembajakan yang merugikan banyak pihak. "Sekali lagi terima kasih!" imbuhnya.

Dengan capaian jumlah penonton yang terus melejit itu menandakan bahwa akting dari Vino G Bastian dan Graciella Abigail berhasil membuat para penontonnya terbawa perasaan. Selain dibintangi Vino G Bastian dan Graciella, "Miracle in Cell No. 7" juga menampilkan akting dari Bryan Domani, Tora Sudiro, Indro Warkop, hingga Denny Sumargo.

Kolom komentar unggahan tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat. Bahkan ada juga netter yang berharap jumlah penonton "Miracle in Cell No. 7" bisa mencapai 10 juta penonton. "YUK BISA YUK 10 JUTA LEBIH PENONTON," ujar netter.

"Keren..... selamat ya. Naik terus penonton nya. Saya sudah 2X nonton. Scene favorit tetap yg reka adegan Dan yg Ika Salah acara agama," ucap netter. "Bikin season 2 dong. Ceritain gimana hidup pak dodo di nusakambangan sampe di hukum mati. Atau jgn2 pak dodo belum meninggal? Diselamatin sm siapa gitu. Pasti byk yg nonton 🔥," sahut netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts