Nobar 'Miracle in Cell No. 7', Sandiaga Uno Teringat Anak Perempuannya
Instagram/sandiuno
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Menparekraf Sandiaga Uno kembali mendukung karya anak bangsa. Dalam hal ini adalah film 'Miracle in Cell No. 7' yang dibintangi Vino G Bastian hingga Indro Warkop.

WowKeren - Film drama keluarga "Miracle in Cell No. 7" telah tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022 lalu. Kemudian di hari ke-22 penayangan, "Miracle in Cell No. 7" sudah berhasil meraih 5 juta penonton.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu rupanya juga mencuri perhatian pejabat negara seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Sandiaga Uno bahkan diketahui menonton bareng alias nobar "Miracle in Cell No. 7" bersama dengan pemain dan sutradara.

Setelah menonton "Miracle in Cell No. 7", Sandiaga Uno lantas memberikan pujian terhadap film yang dibintangi oleh Vino Bastian itu. "Ketawanya dapat, sedihnya juga, nangisnya juga, jadi saya rekomen banget buat yang belum nonton 'Miracle in Cell No. 7' untuk segera nonton," ujar Sandiaga dalam unggahan video di Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, dilihat Selasa (4/10).


Sandiaga kemudian menerangkan alasan untuk segera menonton "Miracle in Cell No. 7" lantaran menilai hubungan ayah sama anak itu dekat. Ia lantas teringat akan anak perempuannya.

"Ayah sama anak itu hubungannya dekat, apalagi saya punya anak perempuan juga kerasa banget, dan sekarang secara masih jauh," terang Sandiaga Uno. "Ya saya ingin memberikan dukungan dengan kehadiran dan saya bangga banget karena film Indonesia tahun ini ternyata berhasil meningkat secara pesat."

Adapun pemain yang tampak hadir dalam nobar "Miracle in Cell No. 7" bersama Sandiaga Uno adalah Indro Warkop, Vino G Bastian, Graciella Abigail, dan sang sutradara Hanung Bramantyo. Melalui Instagram resminya, Falcon Pictures juga menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah meluangkan waktunya untuk menonton "Miracle in Cell No. 7".

"Terima kasih Bpk @sandiuno yang telah mendukung film Miracle in Cell No.7 dan telah menyempatkan waktunya untuk Nonton bareng para pemain dan sutradara. 😊💛🙏🏻," ucap Falcon Pictures.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait