Nobar Gratis 'Miracle in Cell No. 7' Bersama Anak Yatim Dimulai, Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/hanungbramantyo
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Sebelumnya, disampaikan melalui akun Instagram Falcon Pictures mengenai acara nobar gratis 'Miracle in Cell No. 7' bersama anak yatim. Hal ini rupanya juga sudah dimulai dan ada pemain yang turut menghadirinya.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" saat ini telah meraih 5 juta penonton. Di sisi lain, pada pemberitaan sebelumnya, para pemain "Miracle in Cell No. 7" akan menggelar nonton bareng alias nobar gratis bersama anak yatim.

Nobar gratis "Miracle in Cell No. 7" bersama anak yatim itu rupanya kini sudah dimulai. Berdasarkan unggahan di Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, menunjukkan potret kebersamaan anak yatim dari 68 yayasan yang tersebar di berbagai kota/daerah Indonesia, menonton film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu.

"Beberapa potret kecerian, kebahagian dan kebersamaan dari teman-teman kita yang ikutan Nobar Gratis โ€œAnak Yatimโ€ dengan total peserta 5133 orang dari 68 Yayasan tersebar di berbagai kota / daerah di Indonesia. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’›๐Ÿ™๐Ÿป" bunyi keterangan Instagram Falcon Pictures, dilihat Senin (3/10).

Kolom komentar unggahan tersebut juga dibanjiri ucapan terima kasih serta pujian yang ditujukan kepada Falcon Pictures atas kesempatan nobar gratis "Miracle in Cell No. 7" di bioskop. "Baik Banget Falcon memberi hiburan ke anak" biar merasakan Bioskop untuk pemain Artis yang mau Dateng diacara Yatim Jempolan dah," ujar netter.


"Masyaa Allah terimakasih banyakk untuk seluruh team Falcon pictures, pemain serta team Miracle In Cell no.7 yang sudah memberikan kesempatan untuk kami nobar di Tasikmalaya," ujar warganet. "@yayasan_artanita semoga semakin jaya kedepannya, semakin meroket dengan hal-hal baik @falconpictures_ @miracleincellno7movie besttt bestttโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป."

Hal serupa juga tampak dalam unggahan Instagram Story akun Falcon Pictures yang mengunggah ulang ucapan terima kasih dari sejumlah pihak yang kemungkinan merupakan yayasan anak yatim yang ikut serta dalam nobar gratis "Miracle in Cell No. 7".

Photo-INFO

Instagram Story

"Terima kasih banyak @falconpictures_, nonton bareng @miracleincellno7movie bersama @vinogbastian__ (Vino Bastian)dan @t_orasudi_ro (Tora Sudiro)," ujar akun Instagram Graha Yatim Kasiba. "Barakallahu fikum. Sukses terus dalam kebaikan Falcon Pictures dan tim."

Selanjutnya ucapan terima kasih juga datang dari salah satu pihak yang ikut dalam nobar gratis "Mircle in Cell No. 7" bersama anak yatim. "Terima kasih @falconpictures_, @vinogbastian__, untuk acara nobar gratisnye bersama anak yatim piatu dan anak-anak bocil 'Sahabat yang Tertunda', banyak yang tersentuh ternyata," ucapnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait