Selamat! 'Miracle in Cell No. 7' Raih 5 Juta Penonton di Hari ke-22 Penayangan
Instagram/miracleincellno7film
Film

Sebelumnya, film 'Miracle in Cell No. 7' baru mencapai 4,9 juta penonton. Namun kini jumlah penontonnya sudah kembali bertambah dan terbilang sangat melejit.

WowKeren - Film Indonesia kembali menorehkan prestasi. Dalam hal ini adalah film "Miracle in Cell No. 7" yang berhasil meraih 5 juta penonton di hari ke-22 penayangan.

Melalui akun Instagram resmi Falcon Pictures, @falconpictures_, disampaikan bahwa "Miracle in Cell No. 7" telah meraih 5 juta penonton. "Terima Kasih! Hingga hari ke 22 jumlah kunjungan Cell No.7 mencapai 5 Juta lebih! Sebuah apresiasi yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Saluut!" tulis Falcon Pictures di Instagram, dilihat Sabtu (1/10).

Hingga hari ke-22 penayangan, jumlah penonton "Miracle in Cell No. 7" telah mencapai 5.053.714 orang. Angka ini terbilang bertambah dengan cepat dibandingkan dengan film-film lainnya.


Sebelumnya, saat jumlah penonton "Miracle in Cell No. 7" baru di angka 4,9 juta, sutradara Hanung Bramantyo mengaku senang, terharu, dan tidak menyangka. Hanung kemudian mengatakan bahwa pada saat pertama pembuatan film tersebut, ia tidak berekspektasi akan mendapatkan jumlah penonton sebanyak itu.

Meski begitu, Hanung mengaku bahwa ia mempunyai firasat bahwa film yang dibintang Vino Bastian itu akan disambut baik oleh masyarakat. Dan hal ini terbukti benar adanya, bahkan bisa mendapatkan 5 juta penonton dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Di sisi lain, dalam rangka merayakan capaian jutaan penonton, para pemain "Miracle in Cell No. 7" seperti Vino G Bastian, Indro Warkop, Bryan Domani, Tora Sudiro, serta sang sutradara, Hanung Bramantyo menggelar nonton bareng alias nobar gratis bersama anak yatim di sejumlah yayasan yang tersebar di Indonesia.

Para pemain dan sutradara "Miracle in Cell No. 7" itu akan menggelar nobar gratis bersama 5.133 anak yatim dari 68 yayasan yang tersebar di berbagai kota/daerah di Indonesia. Adapun gelaran nobar bersama anak yatim ini juga akan dimulai pada pekan ini.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait