Hampir Ditonton 5 Juta Orang, Pemain 'Miracle in Cell No. 7' Gelar Nobar Bersama 5.133 Anak Yatim
Instagram/falconpictures_
Film

Hingga hari ke-21 penayangan 'Miracle in Cell No.7', sudah 4,9 juta penonton yang menyaksikan film tersebut. Atas hal ini, para pemain beserta sutradara mengucapkan rasa syukur.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" saat ini diketahui telah mencapai 4,9 juta penonton. Atas capaian ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara sebelumnya menyampaikan rasa senang, haru, hingga tidak menyangka.

Di samping itu, para pemain "Miracle in Cell No, 7" seperti Vino Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Bryan Domani beserta Hanung Bramantyo menggelar nonton bareng alias nobar gratis bersama 5.133 anak yatim dari 68 yayasan yang tersebar di berbagai kota/daerah di Indonesia.

Melalui akun Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, para pemain, sutradara, serta perwakilan bioskop yang turut serta dalam acara nobar gratis bersama anak yatim itu melakukan konferensi pers. "Selamat menonton untuk 5133 anak yatim dari 68 yayasan yang tersebar di berbagai kota/daerah di Indonesia dan semoga suka dengan filmnya 😊💛," tulis Falcon Pictures di Instagram, dilihat Jumat (30/9).


Sementara itu, perwakilan Falcon Pictures, Dhona Doel mengatakan bahwa acara nobar "Miracle in Cell No. 7" dengan anak yatim itu mulai digelar pada pekan ini. "Nobar akan dilaksanakan di minggu-minggu ini, totalnya ada 5.133 dan 68 yayasan di seluruh Indonesia, intinya kita berbagi, bersyukur ya," ujar Dhona di kantor Falcon Pictures, Duren Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Sama halnya dengan Hanung yang senang film "Miracle in Cell No. 7" telah berhasil mendapatkan 4,9 juta penonton, Vino G Bastian juga sangat bangga dan tidak menyangka film yang dibintanginya itu mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Vino lantas mengatakan bahwa dengan adanya nobar bersama anak yatim itu tidak hanya sebagai ucapan rasa syukur "Miracle in Cell No. 7" sudah mendapat 4,9 juta penonton, tetapi juga rasa syukurnya terhadap bangkitnya perfilman Indonesia. "Adanya nobar gratis anak yatim ini sebagai ucapan syukur kebangkitan film setelah pandemi," tutur Vino dalam kesempatan yang sama.

Vino mengaku sempat mengira bahwa perfilman Indonesia akan melebur akibat pandemi COVID-19, namun pada kenyataannya justru bangkit. "Jadi ini ucapan terima kasih kepada pecinta film Indonesia dengan berbagi ke anak yatim," terang Vino.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru