Aditya Zoni Gelar Pengajian 7 Bulan dan Gender Reveal, Jenis Kelamin Calon Anak Sesuai Prediksi?
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni mengabarkan acara pengajian 7 bulan sekaligus gender reveal calon anaknya berjalan lancar. Adik dari Ammar Zoni juga mengunggah sederet foto keseruan acara tersebut di media sosial.

WowKeren - Aditya Zoni bersama istri tercinta, Yasmine Ow tengah diselimuti perasaan bahagia karena baru saja menggelar acara pengajian 7 bulan untuk menyambut anak mereka. Ia juga mengabarkan bahwa pengajian itu sekaligus digelar bersama dengan acara gender reveal.

Dalam keterangannya, Aditya mengungkap bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar. Adik dari Ammar Zoni ini pun berharap istri dan calon buah hatinya yang dipanggil baby Z selalu dalam kondisi sehat.

"Pengajian 7 bulanan anak kami berjalan lancar . Mudah-mudahan baik ibunya dan Baby Z sehat-sehat . I love you both," tulis Aditya Zoni di Instagram pada Jumat (23/9).

Di unggahan ini, Aditya memamerkan foto manis sedang mengelus perut buncit Yasmine. Keduanya tersenyum manis dalam momen kesempatan itu.


Aditya Zoni juga membagikan sederet foto lain dalam momen pengajian sekaligus gender reveal. Tampak Ammar Zoni bersama istrinya, Irish Bella tersenyum lebar mengapit Aditya dan Yasmine.

"Tasyakuran 7 bulanan anak pertama kami bersama keluarga .." kata Aditya Zoni.

Aditya Zoni

InstaStory

Bukan hanya potret pengajian, Aditya juga membagikan foto-foto keseruan acara gender reveal. Dari momen ini, keduanya diketahui calon buah hati mereka berjenis kelamin laki-laki. "Alhamdulillah team Anak cowokk menang ! " kata Aditya Zoni mengucap syukur.

Irish dan Ammar terlihat menyampaikan selamat pada Aditya dan Yasmine yang akan menjadi orangtua. "Congratulations @yasmine.ow & @real_aditya1 Beberapa bulan lagi ketemu baby Z. Semoga debay dan mommy-nya sehat terus," kata Irish Bella. "Congratulations my bro @real_aditya1 & @yasmine_ow It's a boy @_irishbella @airrumiakbar1453 @araputisabai," sambung Ammar Zoni.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait