'Mencuri Raden Saleh' Telah Tayang di Malaysia
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film

Film 'Mencuri Raden Saleh' kembali menorehkan prestasi. Setelah berhasil masuk lima nominasi sekaligus pada FFB, kini film tersebut telah go internasional, tayang di Malaysia.

WowKeren - Sejak tayang perdana pada 25 Agustus 2022 lalu, "Mencuri Raden Saleh" hingga saat ini telah berhasil meraih 2,2 juta lebih penonton. Tak hanya tayang di Indonesia, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu kini juga diputar di negara tetangga, Malaysia.

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Umay Shahab, dan Ari Irham itu telah tayang di Malaysia pada 22 September 2022. Di samping itu, sang sutradara pun menyampaikan hal tersebut melalui akun Instagram resminya, anggasasongko.

"Film #MencuriRadenSaleh sudah tayang di Pawagam Malaysia!," ujar Angga di Instagram, dilihat Jumat (23/9). "Thank you @astroshaw."

Unggahan Angga Sasongko itu pun ramai dibanjiri komentar dari warganet hingga akun centang biru. "Jom tengokkkkk di panggung wayang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯," ujar Miller Khan. "MantabsπŸ”₯," tutur Endik Koeswoyo. "Kerennn πŸ‘," puji yorissebastian.


Sebagaimana diketahui, "Mencuri Raden Saleh" pun sebelumnya juga telah mengeluarkan blueprint. Hal ini pun mendapatkan pujian. "Setelah nonton β€œblueprint” jadi pengen nonton lagi..lebih lengkap menikmati rasa filmnya setelah tau proses bts..πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»πŸ€˜πŸ»πŸ€˜πŸ»," ujar warganet.

"GOKIL SUKSES TERUS FILM MRS SAMPAI KELILING DUNIAπŸ”₯ TERIMAKASIH MAS ANGGA SUDAH MENCIPTAKAN FILM HEIST INDO YG LUAR BIASAπŸ™Œβ€οΈ," puji netter.

Selain itu, ada juga netter yang mendoakan agar "Mencuri Raden Saleh" juga bisa tembus ke seluruh Asia. "Tembus ke seluruh Asia πŸ‘," ucap netter.

"Alhamdulillah, congrats mas Angga, cast dan semua team... Insya Allah berkahπŸ˜πŸ™ŒπŸ”₯πŸ”₯," ucap netter. "Emang keren banget filmnya, saya udah nonton 😍," sahut netter.

Sebelumnya, dalam merayakan capaian 2,2 juta penonton, para pemain "Mencuri Raden Saleh" mengajak penggemar untuk berkaraoke bersama. Acara bertajuk "Komplotan Berkaraoke 2.0" itu berlangsung meriah hingga para penggemar pun tampak sangat menikmati acara tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait