Olivia Wilde Bela Harry Styles Usai Beredar Kabar Sang Pacar Ludahi Chris Pine
Selebriti

Olivia Wilde akhirnya angkat bicara soal kabar Harry Styles sengaja meludahi aktor Chris Pine kala menghadiri Venice Film Festival. Olivia membela sang kekasih dan tegas bilang begini.

WowKeren - Akhir-akhir ini kedua aktor tampan Harry Styles dan Chris Pine diisukan tengah bersitegang. Rumor itu muncul usai beredar kabar bahwa Harry sengaja meludahi Chris saat promosi film terbaru mereka "Don't Worry Darling" di Venice Film Festival.

Karena tuduhan tersebut, Harry sempat dianggap tak sopan lantaran meludahi aktor yang lebih senior darinya. Beberapa juga penasaran alasan Harry bersikap demikian bila benar meludahi Chris.

Namun, perwakilan Chris dan Harry telah mengklarifikasi tudingan tersebut. Perwakilan keduanya memastikan bahwa Harry tak meludah ke Chris dan hubungan mereka disebut baik-baik saja.

"Ini adalah cerita konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari ilusi online aneh yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh," kata perwakilan Chris. "Yang jelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan sugesti apa pun yang lain adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada."


Menariknya, kekasih Harry yakni Olivia Wilde sekaligus sutradara "Don't Worry Darling" ikut angkat bicara terkait kabar tersebut. Dalam wawancara bersama The Late Show with Stephen Colbert, Olivia juga memberikan keterangan yang sama.

Menurut Olivia, narasi itu dibentuk masyarakat yang memang ingin mencari drama. "Dia tidak, tapi saya pikir itu contoh sempurna orang akan mencari drama di mana pun mereka bisa," kata Olivia mengawali pernyataannya.

Olivia memastikan bahwa sang kekasih tak meludahi Chris Pine. Ia berkali-kali membela Harry demi menghilangkan narasi buruk tentang sang pacar. Pembelaan Olivia itu sampai membuat Stephen Colbert tertawa.

"Harry tidak meludahi Chris, sebenarnya. Tidak, dia benar-benar tidak melakukannya!" tegas Olivia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait