Pemain 'Miracle in Cell No. 7' Rayakan Capaian 3,5 Juta Penonton Bersama 2 Orang Spesial Ini
Instagram/hanungbramantyo
Film
Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Film besutan Hanung Bramantyo itu telah berhasil mencapai 3,5 juta penonton di hari ke-11 penayangan. Atas capaian prestasi ini, sutradara hingga para pemainnya pun merayakan hal tersebut.

WowKeren - Hingga hari ke-11 penayangan, film "Miracle in Cell No. 7" telah berhasil meraih 3,5 juta penonton. Atas perolehan ini, sutradara hingga pemainnya pun merayakannya bersama dua orang spesial yakni Umi dan Rahma.

Sebagaimana diketahui, Umi dan Rahma merupakan penonton "Miracle in Cell No. 7" yang harus menempuh jarak 113 km. Keduanya diketahui berasal dari Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat), dan harus menempuh jarak ratusan km ke Bandar Lampung untuk bisa menonton film garapan Hanung Bramantyo itu.

Dalam kesempatan tersebut, pemain yang turut hadir merayakan 3,5 juta penonton itu adalah Vino Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, beserta Hanung Bramantyo. Saat prosesi pemotongan tumpeng, Vino G Bastian menyampaikan rasa senangnya dengan perolehan penonton "Miracle in Cell No. 7".


"Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film 'Miracle in Cell No. 7'," ucap Vino dalam keterangan resmi, Selasa (20/9).

Hal senada juga disampaikan oleh Rigen yang mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaian tersebut. "Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan," ungkap Rigen.

Sementara itu, Hanung Bramantyo mengatakan bahwa saat proses syuting film "Miracle in Cell No. 7" berlangsung, ia meminta agar seluruhnya memberikan segenap hati mereka untuk film tersebut. "Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai ke hati penonton film 'Miracle in Cell No. 7'," terang Hanung.

Dalam acara perayaan 3,5 juta penonton "Miracle in Cell No. 7" itu rupanya juga turut dihadiri dua orang spesial yakni Umi dan Rahma. Dalam jarak tempuh 113 km yang harus mereka jalani demi bisa menonton "Miracle in Cell No. 7" itu menghabiskan waktu 3 jam 40 menit.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait