Poster Film 'Qodrat' Dirilis, Tampilkan Vino Bastian dan Wajah Seram Marsha Timothy
Instagram/rapifilm
Film

Sebelumnya, film 'Qodrat' telah merilis teaser. Film yang dibintangi pasangan aktor dan aktris Vino G Bastian-Marsha Timothy itu menjadi salah satu film horor yang akan hadir di bioskop Indonesia.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia yang akan tayang pada 27 Oktober 2022 mendatang yakni "Qodrat" belum lama ini merilis official poster-nya. Melalui akun Instagram rumah produksi Rapi Film, menunjukkan poster "Qodrat" yang dirilis itu menampilkan wajah seram dari pemainnya Marsha Timothy.

Selain itu, tampak juga potret Vino Bastian yang sepertinya tengah menjalankan salat. Sementara itu, Marsha Timothy bersama dua pemain lainnya berada di belakang Vino dengan menampilkan wajah seram.

Adapun official poster "Qodrat" itu diunggah melalui akun Instagram rapifilm. "Inilah OFFICIAL POSTER QODRAT," bunyi keterangan Instagram tersebut, dilihat Rabu (21/9).

"Sesuatu yang jahat memburu Qodrat. Ia merasuk menggantikan jiwa anaknya: Alif, dan mereka yang ada di sekitarnya," bunyi keterangan Instagram "Qodrat". "Tayang di seluruh Bioskop 27 Oktober 2022."


Unggahan tersebut lantas dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan tidak sabar untuk menonton film yang dibintangi oleh pasangan selebriti itu.

"Gak sabarrrrr 🔥🔥," ujar netter. "Kerenn 🔥," puji netter. "kerenn banget," sahut netter. Di samping itu, ada juga netter yang menantikan trailer dari film "Qodrat".

Sebelumnya, "Qodrat" telah merilis teaser-nya. Dalam teaser tersebut menunjukkan akting dari Vino dan Marsha yang tak kaleng-kaleng. Keduanya terlihat sangat totalitas dalam memainkan perannya.

Sebagai informasi, film "Qodrat" itu berkisah tentang penghuni desa di sekitar Pesantren Kahuripan yang tengah mengalami gangguan. Adapun gangguan yang dimaksud di antaranya banyak anggota keluarga kerasukan, tanahnya menjadi tandus, hingga gagal panen.

Penasaran dengan akting Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam film horor? Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan. Film "Qodrat" akan tayang di bioskop Indonesia serentak pada 27 Oktober 2022 mendatang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait