Main Horor Bareng, Vino G Bastian-Marsha Timothy Tampil Menyeramkan di Teaser Film 'Qodrat'
Instagram/qodrat.movie
Film

Bioskop Indonesia akan kembali diramaikan dengan film horor terbaru di tahun 2022 ini. Adapun film horor terbaru yang dimaksud adalah 'Qodrat' yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

WowKeren - Di tahun 2022 ini, banyak film baru Indonesia yang bermunculan, mulai dari genre drama, heist, hingga horor seperti "Qodrat". Film "Qodrat" sendiri masih baru akan tayang, namun belum diketahui kapan pastinya.

Film "Qodrat" itu dibintangi oleh pasangan selebriti Vino Bastian dan Marsha Timothy. Belum lama ini, teaser dari film "Qodrat" juga baru diluncurkan.

Dalam teaser tampak akting dari Vino dan Marsha yang sangat epik dalam memerankan karakternya di film horor tersebut. Film ini berkisah tentang penghuni desa di sekitar Pesantren Kahuripan yang mengalami gangguan, seperti banyak anggota keluarga kerasukan, tanahnya menjadi tandus dan gagal panen.


Hingga berita ini ditulis, teaser film "Qodrat" yang diunggah di YouTube telah mencapai 35.801 kali ditonton. Hal ini dapat disimpulkan bahwa film tersebut dinantikan oleh masyarakat.

"Liat teasernya udh gk sabar nunggu filmnya tayang apalge didukung aktor vino bastian & marsha timothy yg kemampuan aktingnya udh tdk diragukan lge Sbg penggemar film horor Qodrat patut diperhitungkan sbg salah satu film horor yg kudu & wajib diliat," ujar netter. "Penasaran pengen nonton Bang Vino main film horror. Yakin bakal pecah," sahut netter.

Seperti yang diketahui, Vino G. Bastian sendiri masih jarang bermain film horor. Hal ini lantas bisa menambah rasa penasaran penonton untuk menonton film "Qodrat". "Beh jarang2 liat vino maen genre horor, masuk list wajib tahun ini pokoknya ☝️," ujar netter.

Tidak hanya memuji Vino G Bastian dan Marsha Timothy, warganet juga menyanjung Rapi Films sebagai PH yang memproduksi film "Qodrat". "Bertabur bintang papan atas ygy.. Gila sihh mana bagus banget kalau di lihat dari trailer. Rapi Films kalau bikin film emang bagus2 siihh.. Mengangkat perfilman Indonesia semakin berkualitas. Apalagi horror, gak sabar sih," puji netter.

"Rapi Films bakal jadi salah satu rumah produksi yg punya film2 horor berkualitas. Gak sabar nonton film ini :)," puji netter lainnya. "Busetttt gausah diraguin lagi film film Rapi Films dahhh dijamin kece semuaaa," timpal netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru