'Qodrat' Berhasil Curi Perhatian Publik di Hari Pertama Penayangan, Sampai 'Tak Kasi Napas'
Instagram/qodrat.movie
Film

'Qodrat' sendiri menjadi salah satu film horor terbaru yang tayang di layar lebar Indonesia pada tahun 2022. Film ini sendiri telah tayang serentak di bioskop Indonesia pada Kamis (27/10) kemarin.

WowKeren - Salah satu film horor terbaru Indonesia di tahun 2022, "Qodrat" telah tayang pada Kamis (27/10) kemarin. Dilihat dari akun Instagram resmi "Qodrat", @qodrat.movie, film horor ini tayang di 401 bioskop seluruh Indonesia.

Masih berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram resmi "Qodrat", di hari pertama penayangan, berhasil mencuri perhatian publik dengan perolehan 101.272 penonton. Film ini lantas mendapat pujian dari para penonton, bahkan ada yang menyebut tidak dikasih napas. "Gak dikasih napasss sama nih pilemmm," ujar warganet.

"Jgn ngaku pecinta film kl belum nonton film ini...kerennn kerennn pisannn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘," tutur warganet. "Cuma mau bilang "film nya keren parah sih, ditunggu perjalanan selanjutnya ustadz qodrat"" tutur netter. "Sumpah keren banget..." sahut netter.

Di samping itu, ada warganet yang bahkan mengaku selama nonton film "Qodrat" seolah-olah dirukiah sungguhan. "Sumpah ngeri bget dan gak berhenti bacaยฒ dalam hati .. berada benerยฒ di ruqiah SMA ustad Qodrat @qodrat.movie KEERRREEENNN๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ" ucap netter.


Lalu ada juga warganet yang menyebut film "Qodrat" layak mendapatkan jutaan penonton. "Film sebagus ini harus tembus minimal 1 jt, plisss lah jgn kalah sama kuntilanak 3 dan the doll :(" ungkap netter.

Selain itu, ada juga warganet yang menyebut bahwa dalam film "Qodrat" mengandung banyak pembelajaran dan pencerahan yang bisa diambil oleh masyarakat. "Asli ini film bagussssssss banget. Banyak pembelajaran dan pencerahan tentang apa itu rukyah utk para khalayak. Kereen.. thumbs up...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™Œ๐Ÿ”ฅ" terang warganet.

Seperti yang diketahui, film "Qodrat" sendiri dibintangi oleh pasangan selebriti Vino Bastian dan Marsha Timothy. Film ini menceritakan perjalanan Ustaz Qodrat (Vino) yang gagal merukiah anaknya sendiri, padahal ia berpuluh tahun telah menggunakan ilmu rukiah untuk menolong orang.

Lantas akankan Ustaz Qodrat akhirnya bisa menolong dan merukiah anaknya? Simak perjalanan Ustaz Qodrat di "Qodrat" di bioskop kesayangan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru