Vino G. Bastian Berhasil Raih Penghargaan Aktor Utama Terbaik Lewat 'Miracle in Cell No. 7'
Instagram/vinogbastian__
Film

Akting dari aktor kebanggaan Indonesia, Vino G. Bastian sudah tidak diragukan lagi. Maka tak heran bila ia banyak membintangi judul film, seperti 'Miracle in Cell No. 7' hingga berhasil meraih penghargaan di FFWI 2022.

WowKeren - Nama aktor tampan Vino Bastian di tahun 2022 ini sangat laris manis di industri perfilman Tanah Air. Di tahun ini, Vino diketahui membintangi beberapa judul film, di antaranya adalah "Miracle in Cell No. 7".

Melalui akun Instagram pribadinya, @vinogbastian__, Vino membagikan potret dirinya yang berhasil meraih penghargaan sebagai "Aktor Utama Terbaik" genre drama dalam film "Miracle in Cell No. 7" di Festival Film Wartawan Indonesia 2022.

Photo-INFO

Instagram

"Alhamdulillah, terima kasih banyak @festivalfilmwartawan atas Penghargaannya sebagai AKTOR UTAMA TERBAIK #FestivalFilmWartawanIndonesia2022 #FFWI2022 lewat film #MiracleInCellNo7," ujar Vino di Instagram, Jumat (28/10).

Tak lupa, Vino pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton "Miracle in Cell No. 7". Ia pun menyampaikan penghargaan yang berhasil diraihnya itu didedikasikan untuk orang-orang terdekat dan tercintanya.


"Terima kasih utk semua penonton Film #miracleincellno7 yg baik," ucap Vino. "Penghargaan ini saya dedikasikan untuk orang tua, isteri dan anak saya tercinta, terlebih untuk semua saudara2 saya penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus dimanapun kalian berada, kalian bagaikan mutiara terindah di lautan luas. 🌹"

Seperti yang diketahui, dalam film "Miracle in Cell No. 7", Vino berperan sebagai seorang ayah bernama Dodo yang juga merupakan penyandang disabilitas. Film ini sendiri juga telah berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata masyarakat.

Atas prestasinya itu, Vino mendapat ucapan dari sang istri, Marsha Timothy. "Yeayyyy❤️❤️❤️❤️❤️ congrats bapak dodo…." ucap Marsha di kolom komentar.

Kemudian, ucapan selamat juga datang dari sutradara "Miracle in Cell No. 7" yakni Hanung Bramantyo. "🔥🔥🔥 selamaat Vino," ucap Hanung di kolom komentar.

Selain ada juga warganet yang mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Vino dan mendoakan juga bisa menyabet piala penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI). "Yeayyyyyy, congratsss bapaa dodoo!!! So proud 👏👏👏 bismillah FFI nyusul banggg 🙌" ucap warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru