Vino G Bastian Berupaya Sembuhkan Marsha Timothy yang Kesurupan di 'Qodrat'
Instagram
Film

Film 'Qodrat' sendiri merupakan debut Vino G Bastian di film horor. Trailer dari film horor terbaru Indonesia ini baru saja dirilis dan diunggah oleh Rapi Films di Instagram.

WowKeren - Pasangan aktor dan aktris kenamaan Indonesia Vino Bastian dan Marsha Timothy saat ini tengah terlibat proyek film horor bareng yakni "Qodrat". Sebelumnya, teaser film ini juga telah dirilis.

Kini, "Qodrat" telah resmi merilis trailer. Melalui akun Instagram @rapifilm, menunjukkan adegan seram dari Vino Bastian dan Marsha Timothy. Dalam trailer tersebut terlihat Vino yang berperan sebagai ustaz Qodrat berusaha untuk mengobati Marsha Timothy yang tengah kesurupan.

Film "Qodrat" ini rupanya juga menjadi debut Vino Bastian di film horor. "Debut film horror pertama @vinogbastian__, juga dibintangi oleh @marshatimothy, @maudyeffrosina, @randpunk, dan masih banyak lagi," bunyi keterangan Instagram Rapi Films, dilihat Rabu (28/9).

Film "Qodrat" sendiri diketahui merupakan salah satu film horor terbaru Indonesia di tahun 2022 yang akan menghantui bioskop Tanah Air. Film ini akan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022.


Trailer film "Qodrat" itu tampaknya berhasil membuat publik penasaran dan ingin segera menontonnya. "🔥wow trailer nya seru 😮," ujar netter. "Dari jaman dulu saat bioskop sama konsep teater, rapi film selalu bagus bikin film horror, keep on going!" sahut netter.

"GOKKSSS GASABAR SI🔥🔥🔥," tutur netter. "Demi apapun , really surprised ! Keren bgt Trailer nya! Going up! Buat film qodratt, color grading , cgi anjing asli atau 3d idk, tpi itu keren bgt dan tambah keren ini debut pertama film horor nya bg @vinogbastian__ 🔥😍" sahut netter.

Sebelum merilis trailer-nya, film "Qodrat" juga telah meluncurkan official poster. Dalam poster ini, menunjukkan potret Vino Bastian yang tengah salat, dan di belakangnya ada potret wajah seram Marsha Timothy dan pemain lainnya.

Melihat antusiasme publik yang terbilang cukup tinggi menantikan "Qodrat". Diharapkan film ini bisa menyusul kesuksesan film-film horor lainnya yang berhasil menembus box office.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait