Setelah Surabaya, Menyambut 'Sri Asih' di Garut dan Bandung Tak Kalah Pecah
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Menjelang perilisan film 'Sri Asih', para pemainnya pun melakukan tur ke beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya, para pemain telah berkunjung ke Surabaya, dan kali ini ke Garut dan Bandung.

WowKeren - Film "Sri Asih" menjadi salah satu film terbaru Indonesia yang masih akan tayang pada 6 Oktober 2022 mendatang. Menjelang penayangan film tersebut, para pemainnya pun melakukan tur di beberapa kota di Indonesia.

Sebelumnya, para pemain "Sri Asih" seperti Pevita Pearce, Jefri Nichol, Dimas Anggara, hingga Reza Rahadian telah berkunjung ke Surabaya dalam rangka menyambut film tersebut. Dalam kunjungan para pemain ini ke Kota Pahlawan itu mendapat respons yang baik, bahkan mendapat kunjungan yang membludak.

Setelah dari Surabaya, kini pemain "Sri Asih" pun bertandang ke Jawa Barat, yakni Garut dan Bandung. Namun pada kunjungan ke dua kota tersebut, hanya dihadiri oleh Pevita Pearce dan Jefri Nichol.

Meski hanya didatangi oleh dua pemain "Sri Asih" saja, namun euforia yang dirasakan tak kalah dengan Surabaya. Melalui Instagram resmi film tersebut, @sriasihmovie.official, tampak antusiasme dari masyarakat Garut yang sangat heboh dan antusias saat kedatangan Pevita Pearce dan Jefri Nichol.


"Garut Bergemuruh Menyambut Sri Asih! Terima kasih teman-teman yang sudah hadir ❤️," tulis akun Instagram "Sri Asih", dilihat Rabu (28/9).

Sementara itu, hal serupa juga terjadi di Bandung. Riuh gemuruh antusiasme warga Bandung tak terelakkan. Sama seperti di Surabaya, antusiasme warga Bandung sangat tinggi, hingga kondisi mal yang dituju sangat penuh hingga lantai atas.

"Riuh Bandung tak terbendung menyambut Sri Asih," tulis akun Instagram "Sri Asih". "Hatur Nuhun wargi Bandung sadayana! seruuu pisaan pokonamah."

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi dalam gelaran menyambut "Sri Asih" itu menandakan bahwa film tersebut memang sudah ditunggu-tunggu oleh publik. Penasaran dengan akting Pevita Pearce dan kawan-kawan? Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan, "Sri Asih" akan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait