Fuji Bongkar Chat Haters Sindir Ngerokok dan Tak Direstui Keluarga Thariq, Endingnya Greget
Instagram/fuji_an
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Fujianti Utami membocorkan chat panjang haters via Instagram yang mengejeknya merokok vape hingga tak direstui keluarga Thariq Halilintar. Menanggapi ejekan haters, Fuji langsung skakmat dengan hal ini.

WowKeren - Fujianti Utami menuai pujian setelah tampil menawan bak putri bangsawan di acara Tedak Siten Ameena. Adik ipar Vanessa Angel ini juga dikagumi kala direstui sebagai calon istri dan dipuji cantik oleh tante dari Thariq Halilintar, Hestia Faruk.

Namun meski sudah pamer vibes positif, Fuji malah kembali diteror haters. Biasa sabar, ia akhirnya skakmat haters yang mengirim pesan penuh kebencian.

Instagram

Fuji Bocorkan Chat Haters Part 1

Awalnya, haters tersebut mengomeli Fuji karena terus-terusan sedih atas meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah. Sang haters juga mengejek penampilan Fuji.

"Fuji, gue saranin lu jangan berlarut-larut dalam kesedihan, jujur lebih kasihan sama Abang lu. Dia gak tenang di alam sana kalau dikit-dikit sedih Uti, Mereka gak akan kembali, cukup kita doakan, mau sampai kapan berlarut-larut, jangan bikin heboh berita lagi," kata sang haters. "Jujur orang gak suka lu karena penampilan dan tingkah laku lu gak bisa menyesuaikan di entertainment, lu bawa gaya tongkrongan, gimana mau banyak job, urus penampilan aja gak bisa."

Instagram

Fuji Bocorkan Chat Haters Part 2


Sang haters lantas membahas soal Fuji yang pernah merokok vape. Haters juga membanding-bandingkan Fuji dengan mantan Thariq Halilintar. Selain itu, sang haters juga menyindir kalau kebiasaan jelek itulah yang membuat Fuji tak direstui keluarga Thariq.

"Masih ngevape muka lu jelek banget, istigfar fuji. Bisa-bisanya gak bisa ngerubah sifat ngevape, kasihan banget, tidak punya attitude, mampus," kata sang haters. "Diantara mantan Thariq cma lu yang ngevape. Wajar kalau orang bilang lu bawa pengaruh tidak baik ke Thariq. Makanya keluarga thariq gak mau ngerestuin, amit-amit cewek ngevape, vape itu ngerusak kandungan banyak orang gak punya anak."

Instagram

Reaksi Fuji Skakmat Haters

Fuji rupanya emosi namun tetap membalas dengan gaya berkelas. Ia mengucap selamat buat haters yang dinilainya bersenang-senang dalam kebencian. Fuji juga mengancam akan menjerat haters tersebut.

"Ssh diam ya cantik, gak ada waktu buat kamu, selamat bersenang-senang dalam kebencian," kata Fuji. "Siap-siap aku cari ya, udah aku SS. Tunggu tim IT cari kamu ya, pasal berlapis."

Endingnya, haters auto kicep ditegur oleh Fuji. "Sori uti, sebenarnya aku fans sama kamu, sekali lagi minta maaf banget uti. Gak ada maksud aku selain dukung kamu. Maaf sekali lagi, janji gak ulang lagi," kata haters. "Ketawa dikit, siapin tisu ya sayang, jangan lupa makan, takutnya disana gak ada makanan enak," sindir Fuji.

Sejumlah fans lantas memberikan dukungan agar Fuji bersabar. "Jujur kayak aku udah nahan sabar, nahan emosi gak pernah nanggepin, tapi gimana ya, rasanya kadang harus ditampol kali ya biar sadar dikit," ujar Fuji.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait