Joko Anwar Bagikan Proses Pembuatan Music Theme 'Sri Asih': Tim-nya Sederhana, Talentanya Luar Biasa
Instagram/jokoanwar
Film

Dalam film 'Sri Asih' sendiri, Joko Anwar berperan sebagai penulis naskah dan juga produser. Belum lama ini, ia membagikan salah satu momen penggarapan 'Sri Asih', yakni rekaman music theme.

WowKeren - Sutradara kawakan Indonesia Joko Anwar diketahui kerap terlibat dalam pembuatan film-film besar Tanah Air. Adapun film terbaru yang juga melibatkan dirinya adalah "Sri Asih". Dalam film ini, ia menjadi produser sekaligus penulis naskah bersama nama lainnya.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, @jokoanwar, ia membeberkan proses pembuatan atau rekaman music theme "Sri Asih". Bahkan ia menyebutkan tim yang terlibat dalam pembuatan music theme ini sederhana, namun memiliki talenta yang luar biasa.

Photo-INFO

Instagram

"Proses rekaman music theme Sri Asih. Tim-nya sederhana. Talentanya luar biasa," ujar Joko Anwar, dilihat Senin (24/10). "Music score lengkapnya rilis tanggal 3 November di semua platform musik,teman-teman!"

Hal itu lantas menuai pujian dari warganet. "Music score begini dr sri asih yg gw harap ternyata adaaaaa donggggg.can't waitπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ pake headset biar kerasa dentumannya," puji netter. "Hanya ber 7 termasuk dirijen nya. RUARRR BIASAAA !!! kalau di luar negeri bisa puluhan orang," sahut netter lainnya.


Kemudian pada unggahan berikutnya, Joko Anwar mengumumkan perilisan music score "Sri Asih" di seluruh platform musik. Selain itu, ia juga menyebut hal ini sebagai pemanasan sebelum menonton film "Sri Asih" pada 17 November 2022 mendatang.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Original Motion Picture Soundtrack Sri Asih yang berisi music score dari filmnya akan rilis di semua platform musik tanggal 3 November," tutur Joko Anwar. "Pemanasan sebelum nonton filmnya 17 November, teman-teman!"

Seperti yang diketahui, film "Sri Asih" sendiri sebelumnya sempat diundur. Sedianya, film ini tayang pada 6 Oktober 2022, namun diundur ke 17 November. Meski sempat diundur, namun sang Sutradara, Upi juga telah memastikan bahwa penyangan film garapannya itu tidak akan mundur lagi.

Di samping itu, perilisan film "Sri Asih" sendiri juga telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Di samping itu, tak sedikit dari mereka yang juga berharap dengan sempat ditundanya "Sri Asih" bisa menyuguhkan tontonan sesuai dengan ekspetasi.

"Semoga dengan rilis yg tertunda dapat menampilkan film yg sesuai harapan," ujar netter. "NUNGGUIN BANGET FILMNYAA," tutur netter. "Kereeeen! @ontheroofmusic ❀️. Gak sabaaar nonton Sri Asih @upirocks 😍" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait