Attitude Putra Olla Ramlan Saat Ngobrol dengan Nikita Mirzani Disanjung
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Sean Mikael Alexander, putra sulung Olla Ramlan ini langsung berhasil mencuri hati Nikita Mirzani karena pembawaannya yang sopan. Gaya bicara dan sikap gentle Sean pun jadi nilai plus lainnya di mata Niki.

WowKeren - Sosok Sean Mikael Alexander saat ini tengah menjadi sorotan publik. Putra sulung Olla Ramlan itu menuai perhatian lantaran menjalin hubungan dengan putri Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Mawardi.

Baik Olla maupun Niki tampaknya sudah memberi restu kepada anak-anaknya untuk saling berhubungan. Bahkan Niki belum lama ini kedapatan bersikap sangat ramah dan welcome kepada Sean saat kekasih putrinya itu datang ke rumah. Kala itu Niki sedang asyik live dan kemudian Sean datang lalu menyapa.

"Hai tante," kata Sean dalam video yang viral di Instagram, Senin (24/10). "Hai, mau kemana Sean?" tanya Niki memastikan kedatangan Sean ke rumahnya untuk apa.

Rupanya Sean datang ke rumah Niki lantaran meminta izin untuk membawa Laura alias Lolly pergi dengannya bertemu sang mama, Olla Ramlan. "Mau pulang. Laura bisa ikut nggak? Ke rumahku. Aku mau kenalkan dia dengan mama," ucap Sean yang langsung diizinkan oleh Niki. "Boleh," ucap ibu tiga anak itu.


Tapi, Niki memberi satu syarat. "Tapi sama Teh Sari nggak papa ya?" kata Nikita Mirzani. "Boleh lah," jawab Sean ramah. "Teh Sari suruh itu dulu, siap-siap," timpal Niki lagi.

Tak hanya sekadar meminta izin, Sean juga sempat ngobrol dengan Nikita Mirzani yang sedang melakukan siaran langsung. Pembawaan dan gaya bicara putra sulung Olla Ramlan itu disambut sangat baik oleh Nikita Mirzani. Keduanya pun terlihat sudah akrab.

Di unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani mengaku suka melihat Sean. Selain pembawaannya yang sopan, Niki juga mengatakan bahwa Sean selalu meminta izin sebelum mengajak putrinya jalan keluar. Sikap gentle Sean ini pun langsung dipuji oleh Niki.

"Gue suka sama Sean itu dia dateng, jemput, WhatsApp dulu, izin dulu," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mitzani bahkan tak sungkan lagi menyebut Sean sebagai calon menantunya. "Nah, itu tadi calon mantu, amin mudah-mudahan," tutur Niki setelah menyapa Sean dan saling cipika-cipiki.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait