Sempat Diundur, Sutradara Pastikan 'Sri Asih' Siap Tayang Pada November 2022
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Sebelumnya, Upi selaku sutradara mengumumkan sekaligus membeberkan alasannya menunda perilisan film 'Sri Asih'. Kini Upi membeberkan akan nasib penayangan 'Sri Asih'.

WowKeren - Pada pemberitaan sebelumnya, sutradara Upi menyampaikan bahwa film "Sri Asih" yang sedianya dirilis pada 6 Oktober 2022, ditunda. Ia pun membeberkan alasan di balik penundaan perilisan film tersebut.

Namun kini, sutradara yang memiliki nama lengkap Sartri Dania Sulfiati itu membeberkan nasib penayangan "Sri Asih". "Saya tahu ada yang kecewa dengan kabar pengunduran itu, saya sangat mengerti. Saya sadar kekecewaan hadir karena kalian sudah antusias dan semangat menyambut 'Sri Asih'," ujar Upi dalam bincang-bincang di Twitter Space, Senin (17/10) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Upi lantas menyampaikan harapannya terkait penonton masih memberikan kesempatan, serta tetap menantikan penayangan "Sri Asih". "Gue berharap kalian masih mau memberikan kesempatan bagi "Sri Asih". Buat yang masih support, saya berterima kasih," imbuhnya.

Upi lantas memastikan bahwa penayangan "Sri Asih" tidak akan diundur lagi. Sebagaimana diketahui, Upi sebelumnya menyampaikan bahwa "Sri Asih" akan dirilis pada 17 November 2022 mendatang.

"Saya bicara di sini bukan memberikan kabar buruk, saya meyakinkan kalian semua bahwa 'Sri Asih' tidak akan mundur lagi," tegas Upi.


Upi kemudian kembali mengungkit alasan di balik penundaan perilisan "Sri Asih" itu. Ia menyebut bahwa "Sri Asih" belum sesuai dengan ekspektasi, sehingga diputuskan untuk menunda terlebih dahulu jadwal penayangannya agar bisa lebih memberikan tontonan yang memuaskan penonton.

Sebagai informasi, "Sri Asih" sendiri merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit. Adapun film pertamanya adalah "Gundala" yang telah tayang pada tahun 2019 lalu.

"Sri Asih" itu berkisah tentang seorang perempuan bernama Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce, yang mana sulit mengendalikan amarahnya. Meski begitu, di balik hal tersebut, Alana memiliki kekuatan super.

Dalam garapan film "Sri Asih", Joko Anwar berperan sebagai produser dan penulis naskah bersama Upi. Sementara dalam Jagat Sinema Bumilangit sendiri juga akan berlanjut pada film dan serial lain yang saat ini tengah diproduki oleh pihak studio Screenplay Bumilangit.

Adapun film dan serial yang dimaksud di antaranya "Virgo and the Sparklings" dan "Tira". Untuk "Tira" sendiri akan menjadi serial pertama dari Jagat Sinema Bumilangit yang siap tayang di tahun 2023 mendatang.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru