Serial Pertama Jagat Sinema Bumilangit 'Tira' Siap Dirilis Tahun 2023
TV

Jagat Sinema Bumilangit tampaknya akan segera merilis serial pertamanya yang berjudul 'Tira'. Sebelumnya, film pertama dari Jagat Sinema Bumilangit juga sudah telah tayang dan cukup sukses.

WowKeren - Setelah mengeluarkan film pertamanya yakni "Gundala", dan kemudian akan merilis film keduanya, "Sri Asih", Jagat Sinema Bumilangit kini diketahui siap merilis serial pertamanya yang berjudul "Tira". "Tira" akan dirilis di tahun 2023, dan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.

Adapun serial "Tira" itu mengikuti kisah Suci yang diperankan oleh Chelsea Islan yang merupakan seorang gadis biasa berusia 23 tahun dengan ambisi luar biasa. Meski Suci merasa takut ketinggian, namun ia tetap gigih untuk mencapai impiannya guna menjadi stuntwoman profesional.

Sementara itu, kisah Suci dimulai saat ia terjebak dalam sebuah kutukan setelah menyelamatkan segerombolan anak dari sebuah ritual misterius. Dalam hal ini, ia memiliki waktu 40 hari untuk membebaskan diri dari kutukan tersebut atau kehilangan nyawanya.

Suci yang pada saat itu tengah fokus membangun karirnya sebagai stuntwoman dan mempertahankan prestasinya di kampus, kini ia juga dihadapkan dengan orang-orang penting yang terlibat dalam konflik dan perang rahasia untuk menyelamatkan nyawanya.


"Tira" sendiri dipilih sebagai serial pertama yang dirilis untuk memperkenalkan karakter wanita super ini sebelum film "Godam" dan "Tira" dirilis. Joko Anwar selaku Produser "Tira" pun memberikan penjelasan.

"Kita akan membuat sebuah film yang judulnya 'Godam' dan 'Tira'. 'Godam' sudah kita beri sedikit originnya di film 'Gundala' sebagai Awang kecil dan kita akan memberikan series 'Tira' ini sebagai pengenalan karakter 'Tira' bagaimana dia mendapatkan kekuatan," ujar Joko dalam konferensi pers di Comic Con, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Sementara itu, Chelsea Islan sebagai pemeran utama dalam serial "Tira" pun mengaku menemui beberapa kesulitan dalam mengerjakan proyek tersebut. Adapun kesulitan yang dimaksud salah satunya adalah harus menjaga stamina fisik.

"Dengan waktu tidur yang kurang, namun kita (dituntut) harus prima gitu," ujar Chelsea dalam kesempatan yang sama. Rupanya yang mengalami tidak hanya Chelsea, tetapi juga pemain lainnya yakni Jeremie Juanito.

Jeremie yang memerankan tokoh Haikal mengaku juga mengalami kesulitan, bahkan ia harus menaikkan berat badan dan masa ototnya demi serial "Tira". "Kalau ada kebutuhan spesifik untuk Haikal itu harus sosok yang bisa dibilang kalau disandingin sama Tira itu gede banget, fisiknya terlihat dominan. Gue juga naikin berat badan dan nge-gym," ungkap Jeremie.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel