Vino G. Bastian Beber Keseruan Syuting-Tak Tahan Lihat Muka Marsha Timothy di 'Qodrat'
Instagram/vinogbastian__
Film

'Qodrat' sendiri menjadi film horor pertama bagi Vino G. Bastian. Dalam film ini, Vino pun kembali beradu akting dengan sang istri yang juga merupakan aktris seni peran, Marsha Timothy.

WowKeren - Pasangan selebriti Vino Bastian dan Marsha Timothy saat ini tengah membintangi film horor berjudul "Qodrat" bersama. Sebelumnya, keduanya sudah kerap kali beradu akting dalam satu judul.

Meski begitu, baik Vino maupun Marsha mengaku ada yang berbeda dengan proyek terbarunya, yakni "Qodrat". Vino mengatakan bahwa proses syuting film ini dilakukan pada akhir tahun 2020 lalu dan berlangsung cukup seru.

Meski selama syuting "Qodrat" yang dilakukan di tengah pandemi itu harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat, namun Vino dan Marsha tetap senang dalam menjalani syuting lantaran para pemain dan kru yang asik. Bahkan keseruan ini disebutnya kadang menjadi salah satu kesulitan bagi mereka saat harus beradehan di depan kamera.

"Kayak kita misalnya gue enggak bisa lihat tiba-tiba mukanya acak-acakan begini. Apalagi kalau harus sudah dialog, dialog sedekat ini tuh kadang-kadang karena bercandaannya tiba-tiba duh, ending-ending ketika semakin kumel," ujar Vino dan Marsha seraya tertawa kepada detikcom, dilihat Kamis (27/10).


Lebih lanjut, Vino mengatakan bahwa semakin lama, ia dan Marsha semakin tidak berwujud, dan disebutnya bukannya seram, tetapi justru saling menertawakan satu sama lain. "Pagi-pagi sudah dekil, jadi bangun tidur make up (bukannya tambah keren), sudah make up dekil langsung," lanjut Vino dan Marsha sembari kembali tertawa.

Berbicara mengenai kemistri Vino dan Marsha sendiri dalam beradu akting sudah tidak diragukan lagi. Terlebih keduanya juga bukan hanya sekali atau dua kali tampil dalam satu film.

Meski begitu, Vino mengatakan bahwa dalam film "Qodrat", keduanya mendapatkan porsi yang seimbang, yang tidak pernah dilakukan oleh mereka dalam film-film sebelumnya. Hal ini menjadi suatu hal yang berbeda sekaligus sebuah tantangan tersendiri bagi keduanya.

"Kalau drama sudah pernah, kalau horor kayak gimana dulu. Kita ingin horor yang sesuatu berbeda dan ketika baca skrip 'Qodrat', oke punya karakter sama-sama kuat, belum pernah kita mainin sebelumnya di film-film kita," tutup Vino.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru