Haechan NCT 127 Berikan Apresiasi untuk Taeyong, Ucapkan Pesan Mengharukan Ini
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Saat Haechan berbicara dengan Taeyong dalam pesan spesialnya, dia mengatakan bahwa karena Taeyong sering memiliki banyak kekhawatiran, dia tidak berperilaku seperti yang dia lakukan dengan member lainnya.

WowKeren - Para member NCT 127 adalah satu keluarga besar yang sangat mendukung. Baru-baru ini, NCTzen (penggemar NCT) merasa sangat terharu atas hal yang menghangatkan hati yang dikatakan maknae Haechan tentang leader grup mereka, Taeyong di sebuah klip dari backstage konser mereka.

Dalam serangkaian pesan baru yang direkam (seperti serial video "To You" yang dilakukan NCT 127 ketika mereka mengakhiri promosi "Kick It"), setiap member berbagi kata-kata menyentuh untuk yang lain. Taeyong, misalnya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Johnny karena telah menjadi teman yang bisa diandalkan selama 11 tahun.

Sebagai leader grup eksperimental yang jauh lebih besar daripada grup K-Pop rata-rata, Taeyong memiliki banyak tanggung jawab sejak hari pertama. Di masa lalu, dia berbagi tentang tekanan besar yang dia rasakan setelah SM Entertainment mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi kesalahannya jika grup itu gagal.

Untungnya, dia tidak hanya berhasil mempertahankan grup, tapi dia bahkan memimpin mereka menuju kesuksesan yang luar biasa. Namun, menurut Haechan, tekanan berat pada Taeyong sebagai leader telah memengaruhi cara dia mendekati hubungan mereka.

Haechan NCT 127 Berikan Apresiasi untuk Taeyong, Ucapkan Pesan Mengharukan Ini


Saat Haechan berbicara dengan Taeyong dalam pesan spesialnya, dia mengatakan bahwa karena Taeyong sering memiliki banyak kekhawatiran, dia tidak berperilaku seperti yang dia lakukan dengan member lainnya. Sebaliknya, Haechan memilih untuk mengikutinya tanpa banyak pertanyaan, percaya ini akan menjadi yang paling membantu untuk Taeyong.

"Sebenarnya bagiku, dia adalah hyung yang menurutku paling sulit untuk didekati/cocok denganku di antara member NCT 127, karena dia dalam posisi sebagai leader. Dia juga seorang hyung yang memiliki banyak hal untuk dipikirkan dan dikhawatirkan. Itu sebabnya daripada sikap bandel yang aku lakukan terhadap hyung lainnya, aku ingin berpikir bahwa diam-diam mempercayainya dapat memainkan peran penting bagi hyung dalam kepemimpinannya," kata Haechan.

Idol kelahiran 2000 itu menambahkan, "Aku selalu berterima kasih kepada hyung, dan sejujurnya aku berpikir bahwa di antara orang lain, dia adalah hyung yang memberikan yang paling banyak pada performance kami untuk tim."

"Pertama, karena kami memiliki hyung, aku, sebagai member yang tampil bersamanya, merasa jauh lebih nyaman. Bukan hanya karena dia tampil baik, tapi Taeyong sebagai pribadi juga, adalah seorang hyung yang memberiku, Haechan sebagai pribadi, pengaruh besar. Aku akan mengikuti hyung diam-diam di masa depan juga jadi aku berharap hyung banyak merawatku di masa depan juga... Aku harap kamu tidak sakit/terluka," tutup Haechan.

Sementara Haechan sering suka bermain-main dengan para membernya, para penggemar merasa senang melihat cara dia dengan tulus mengungkapkan pemikirannya tentang Taeyong, yang mencerminkan seberapa banyak yang dilakukan Taeyong untuk para membernya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait