Foto Predebut Minji NewJeans Jadi Perbincangan
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Sejumlah foto predebut Minji NewJeans saat kelulusan SD tersebar di media sosial. Foto-foto predebut Minji NewJeans itu pun menimbulkan perdebatan di kalangan K-Netz.

WowKeren - Para member girl group rookie NewJeans terus menuai pujian atas kecantikan natural mereka. Salah satu member yang terus mendapat pujian karena kecantikan alaminya adalah Minji NewJeans. Namun baru-baru ini sejumlah foto predebut Minji yang menjadi pembahasan K-Netz.

Dalam dua foto predebut itu, Minji tampak cukup berbeda dengan sekarang. Hal itu pun mendatangkan pembahasan mengenai operasi plastik di kalangan netizen. Tak sedikit netizen menilai bahwa Minji telah menjalani prosedur operasi.

"Tidak, tetapi siapa pun dapat mengatakan bahwa operasinya jelas? Anda benar-benar berpikir bahwa dia tidak menyentuh apa pun?" komentar K-Netz dalam pembahasan tersebut.

Photo-INFO

Pannchoa


Namun tampaknya tak semua K-Netz setuju dengan dugaan tersebut. Mereka pun memberikan beragam respons pembelaan kepada Minji NewJeans.

"Gambar kelulusan SD saya juga terlihat jelek tapi bukankah semua foto kelulusan SD biasanya terlihat seperti itu?" tanya seorang netizen. "Biasanya batang hidung orang di sekolah dasar mati semua jadi tidak mungkin tidak bertambah tinggi... Ketika bertambah tua, lemak bayi hilang, batang hidung menjadi lebih tinggi dan kelopak mata ganda menjadi lebih jelas," tulis yang lain.

"Tidak, tetapi guru akademi lain yang menyarankannya untuk mengikuti audisi, teman sekolah dasar dan menengahnya semua mengatakan bahwa hidungnya sudah seperti itu dan bahwa dia tidak melakukan operasi jadi mengapa kalian selalu mengatakan bahwa dia melakukan hidungnya?" bela yang lain. "Anda bahkan lebih menyedihkan untuk berpura-pura memujinya sambil menunjukkan rasa rendah diri Anda," ungkap netizen selanjutnya.

"Sejujurnya, apakah Anda tidak malu untuk menampilkan foto sekolah dasar idola wanita untuk menunjukkan apa yang berubah dan apa yang diperbaiki...? Apakah wajah Anda sama dengan yang Anda miliki di sekolah dasar? Struktur tulang Anda berubah dan Anda kehilangan lemak bayi saat Anda tumbuh dewasa, jadi seberapa cerobohnya Anda?" tandas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait