Baru Diungkap, Mutia Ayu Nangis Beberkan Kalimat Terakhir Glenn Fredly Ketika Kritis di Ruang ICU
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu tak kuasa menahan tangis ketika mengenang pesan terakhir Glenn Fredly untuknya. Selama dirawat di rumah sakit, Glenn disebut tak mau ditinggal sendirian sehingga Mutia menemaninya terus.

WowKeren - Mutia Ayu masih berusaha tegar sepeninggal Glenn Fredly 2 tahun lalu. Walau begitu, Mutia tak kuasa menahan tangis ketika mengungkap kalimat terakhir yang terucap dari Glenn. Seperti diketahui, Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 karena mengidap penyakit meningitis.

Glenn Freddly menyampaikan terima kasih karena Mutia Ayu telah menjadi istri terbaiknya. Ia juga minta maaf karena punya banyak salah pada Mutia Ayu.

"Kalimat terakhir aku inget banget di ruang ICU Glenn bilang 'terimakasih sudah menjadi istri terbaik saya'," ujar Mutia Ayu menangis ketika jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official yang tayang pada Rabu (21/9).

"Maafin aku kalau aku banyak salah, aku nyakitin kamu," sambung Mutia Ayu menirukan perkataan Glenn Fredly.


Setelah itu Glenn Fredly tak mengucapkan kalimat apapun lagi pada Mutia Ayu karena kondisinya menurun dan harus dipasang ventilator. Tak lama kemudian, Glenn menghembuskan napas terakhirnya.

"Habis itu Glenn dipasang ventilator dan berpulang," ucap Mutia Ayu masih menangis.

Mutia Ayu

YouTube

Mutia selalu menemani Glenn ketika mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan bahwa pelantun "Kasih Putih" itu memang tak mau ditinggal sendirian saat dirawat di rumah sakit. "Aku yang selalu nemenin, karena Glenn nggak mau ditinggalin," ungkap ibu satu anak ini.

Kemudian Mutia Ayu mengungkap keinginan terbesar dalam hidupnya. Sebenarnya model dan penyanyi cantik ini ingin kehidupan utuh bersama Glenn dan anaknya, Gewa.

"Keinginan aku adalah mempunyai pernikahan yang langgeng selamanya," ucap Mutia Ayu. "Ketika punya anak ada papanya, aku ada yang menemani."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait