Sempat Diisukan Putus, Putri Delina Pamer Rayakan Anniversary Bareng Jeffry Reksa Bikin Fans Baper
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina bagikan foto bareng Jeffry Reksa saat rayakan anniversary di sebuah restoran gantung usai sempat santer dikabarkan putus. Fans ramai berseru baper.

WowKeren - Putri Delina tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Jeffry Reksa. Padahal sebelumnya, sempat mencuat isu putus antara dua sejoli ini.

Bahkan baru-baru ini, Putri Delina terlihat mengunggah foto bersama dengan Jeffry Reksa. Rupanya anak kedua Sule ini mengunggah foto bersama Jeffry Reksa saat merayakan anniversary.

Terlihat dalam foto, baik Putri Delina dan Jeffry Reksa sama-sama memegang kue bertuliskan "Happy Anniversary My Love". Keduanya pun saling tersenyum dan menatap mata satu sama lain.

Putri Delina dan Jeffry Reksa tampaknya merayakan hari jadi mereka itu di sebuah restoran. Menariknya, dua sejoli ini diduga merayakannya di Lounge In The Sky, restoran gantung yang terdapat di Jakarta.


Namun tak diketahui pasti anniversary ke berapa yang kali ini Putri Delina dan Jeffry Reksa rayakan. Pasalnya dalam foto, Putri Delina tak memberikan keterangan terkait hal tersebut. "Segala hal memiliki keindahan tetapi tidak setiap orang melihatnya. – Confusius 😊🤍," tulis Putri Delina dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, postingan Putri Delina itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak netter rupanya memberikan ucapan selamat sekaligus mengaku baper dengan Putri Delina dan Jeffry Reksa.

"Congratulation for you two 😍," tulis akun @sals*****. "Gemessnyaa, bahagia selalu kalian🤍🤍," komen akun @pt*****wn. "Happy aniv semoga klian berjodoh❤️❤️🤲," timpal akun @sn****03.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang malah menyentil Putri Delina untuk segera menikah karena fotonya itu. Rupanya netter masih mengaitkan Putri Delina dengan Nathalie Holscher. Seperti diketahui, Putri Delina ramai dituding sebagai penyebab Sule dan Nathalie Holscher sampai bercerai.

"Happy aniversary mulu gc ndang di nikahin 😂," tulis akun @is****94. "Nikah yuk biar merasakan jadi seorang istri dan ibu 😂😂 @putridelinaa," komen akun @ra*****ah. "Teteh yg paling mau di mngerti @putridelinaa Takut kalah saingyah sma bunda @nathalieholscher," seloroh akun @an****96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru