Diisukan Putus dengan Jeffry Reksa, Putri Delina Bantah Lewat Foto dan Kalimat Bijak?
Instagram/jeffryreksaa
Selebriti

Putri Delina santer dikabarkan putus dari Jeffry Reksa di tengah perselisihan antara dirinya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Begini reaksinya.

WowKeren - Sampai saat ini, nama Putri Delina masih ramai menjadi buah bibir. Hal itu lantaran perselisihannya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Di tengah perselisihannya itu, santer mencuat rumor tak sedap terkait asmaranya. Pasalnya mencuat rumor bahwa ia putus dari kekasihnya, Jeffry Reksa. Ditambah sempat heboh gosip bahwa ia dan Jeffry Reksa kumpul kebo.

Seolah menanggapi hal tersebut, Putri Delina rupanya mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya. Anak kedua Sule ini rupanya mengunggah foto saat duduk di pinggir jalan.

Foto yang diunggah Putri ini rupanya diambil oleh Jeffry Reksa. Pasalnya di caption, Putri Delina terlihat menandai akun Instagram Jeffry Reksa sambil membubuhkan tanda hati. Hal itu pun seolah membantah kabar putus antara dirinya dengan Jeffry Reksa.


"Kamulah yang dapat mengubah masa depanmu sendiri. Apa yang akan terjadi pada hidupmu adalah keputusanmu," tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris, dikutip dari caption unggahannya pada Selasa (28/6).

Namun dalam unggahan kali ini, Putri Delina memilih untuk menutup kolom komentar. Tampaknya, Putri Delina enggan menerima komentar apapun terkait postingannya itu.

Terlebih belakangan Putri Delina dihujat habis-habisan netizen. Hal itu tak lain lantaran perselisihannya dengan Nathalie Holscher. Bahkan Putri Delina sempat disindir anak durhaka.

Seperti diketahui, perselisihan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher bermula dari pengakuan Putri di podcast Maia Estianty. Di situ, ia menyinggung soal Nathalie Holscher yang pernah kabur dari rumah.

Putri Delina pun menyebut bahwa Nathalie tak ada inisatif untuk meminta maaf pada dirinya kala berseteru dengan Sule saat itu. Sedang Nathalie mengatakan dirinya sudah meminta maaf dan peluk Delina dengan sepenuh hati.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru