Pernyataan Lawas Sule Soal Nathalie Minggat Viral Lagi, Hubungan dengan Mendiang Eks Istri Diungkit
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Lagi-lagi pernyataan Sule jadi sorotan. Kali ini tanggapan lawas Sule saat Nathalie Holscher minggat ramai jadi perbincangan hingga hubungannya dengan mendiang eks istri diungkit.

WowKeren - Komedian kondang Sule diketahui sempat bertengkar hebat dengan sang istri, Nathalie Holscher. Bahkan kala itu Nathalie sampai memutuskan untuk minggat dari kediaman Sule.

Keluarga dari Nathalie juga turun tangan sudutkan Sule. Beruntungnya, hal itu tak berlarut lama. Nathalie akhirnya kembali dalam pelukan Sule dan kini miliki putra pertama yang begitu ganteng dan menggemaskan.

Namun baru-baru ini, pernyataan lawas Sule saat Nathalie minggat justru kembali viral. Momen ini muncul di tengah kabar "perseteruan" antara Nathalie dengan salah satu anak sambungnya, Putri Delina.

Dalam pernyataannya, Sule merasa saat itu emosi Nathalie belum terkontrol diiringi jiwa mudanya yang masih membara. "Karena dia ya masih muda mungkin, emosilah ya dia dengan sendirinya pergi terus terjadilah pemberitaan-pemberitaan yang begitu hebatnya," ujar Sule beberapa tahun silam.


Video yang viral di media sosial itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka sebut Sule kurang tegas dalam menjalani perannya sebagai seorang kepala rumah tangga. Di sisi lain netter juga mengungkit hubungan Sule dengan mendiang eks istrinya, Lina Jubaedah.

Menurut mereka, Lina meninggalkan dirinya dan memilih lelaki lain sedang Nathalie sempat minggat dari kediamannya lantaran ulahnya sendiri. Mereka meminta pada Sule untuk intropeksi diri.

"Kang sule jangan terlalu cuek sama istri belajar dari sebelumnya almarhumah mantan istri sempet pernah ngeluh bgitu," komen seorang netter. "Klo yg ini krn masih muda jadi pergi….klo yg dulu krn apa langsung pergi sama yg lain??? Fix ada yg salah sama pemimpin rumah tangganya….klo cerita natalie tiap ada masalah suruh selesein sendiri…situ gak mau tau….padahal harusnya menengahi dong….mendamaikan…suruh selesein sendiri ya gak ketemu titik terangnya," singgung yang lain.

"Istri pertama selingkuh...Berarto klrga yg nampak harmonis d layar tipi doank..Istri ke dua kabur² krn ribut sama anak pertama.Harusnua anda sadar pak sule...Kepala Rumah tangga itu anda.Klo kepalanya aja pasrah ya udah hancur jg.Dan harusnya anak perempuan anda jg bisa menerima nya ,kaya seolah-olah ibu sambungnya yg merebut bapaknya dri ibu kandung nya...Takut kayanya harta bapakny dikuasai sama mak tiri kali ya...Makanya dia benci," tambah lainnya. "Dulu alm mantan istri anda sudah tua tapi ttp pergi dari anda dan anak2 bagai mana tuh? Berarti ada yang salah dengan anda bukan dengan istri2 anda,nanti punya istri ke 3 pergi lagi alasan nya apa lagi"karna dia masih bocil makanya dia pergi gitu"😂 kan yang tua dulu pergi,sekarang yang muda juga pergi nanti yang bocil juga pergi gimana dong," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, baru-baru ini Sule dengan bijak mengungkit soal rumah tangga. Namun sayangnya malah "ditodong" untuk buktikan omongannya pada keluarganya terlebih dulu ketimbang koar-koar di publik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait