Makin Dicurigai, Sheila Salsabila Klaim Gunakan Telepati Saat Ngobrol dengan Marshanda
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila semakin membuat netter yakin jika ada yang tak beres dengan dirinya. Usai mengumumkan Marshanda hilang, kini ia mengaku bisa komunikasi menggunakan telepati.

WowKeren - Sosok Sheila Salsabila mendadak ramai jadi perbincangan publik karena mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Keterangan Sheila ini sukses membuat gaduh, sampai akhirnya pihak keluarga Marshanda angkat bicara dan membantah semua pernyataan tersebut.

Tak ayal Sheila menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap telah memberikan informasi bohong mengenai Marshanda. Seolah tak ingin disalahkan, Sheila akhirnya membuat video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube-nya, Selasa (28/6).

Dalam kesempatan itu, Sheila mengaku sudah mengenal Marshanda cukup lama. 4 tahun mereka bersahabat, Sheila mengaku sudah mengenal baik perempuan yang akrab disapa Caca itu. Hal itu dikarenakan mereka punya pengalaman pahit yang sama.

"Kita pernah ngalamin child abuse. Kita pernah disiksa sama orangtua kita. Nggak semua orang di dunia ini pernah disiksa sama orangtuanya dan masih bisa hidup sampai sekarang dan didiagnosis bipolar di Indonesia," ungkap Sheila.

"Jadi kalau kalian tahu apa yang Caca alamin, ini benar-benar berat banget. Dan Caca ini bukan orangtuanya Caca. Caca ini bukan adik-adiknya Caca. Caca ini punya perspektif atas hidupnya sendiri. Cara caca mikir tuh beda," imbuhnya.

Makin Dicurigai, Sheila Salsabila Klaim Gunakan Telepati Saat Ngobrol dengan Marshanda

Source: YouTube


Saking dekatnya, Sheila bahkan mengaku bisa berkomunikasi dengan Marshanda menggunakan telepati. "Gue tuh ngomong sama Caca telepati pun kita bisa. Gue nggak perlu sekarang untuk tahu Caca ada di mana. Dia ngomong ke gue, dia ngasih signal, dia ngasih sign setiap hari. Ada yang mau bilang gue gila, silahkan ngomong gue gila," tutur Sheila lagi.

Sheila sadar jika kini dirinya tengah jadi sorotan publik dan menuai banyak sindiran karena pengumumannya di Instagram belum lama ini. Namun, ia mengaku tak peduli dengan hal itu semua.

"Mau bilang Caca gila, silahkan ngomong kita gila. Tapi kalian lihat nanti, setelah 1 tahun, 2 tahun ke depan, kalian lihat apa yang akan kita bikin sekarang," tegasnya.

Ketika memberitakan Marshanda hilang di Instagram-nya, Sheila mengaku bahwa mereka sama-sama mempunyai sebuah misi. Misi yang dimaksud berkaitan dengan kesehatan mental yang tentunya akan berguna untuk banyak orang.

Dengan adanya kejadian ini, Sheila Salsabila tidak pernah berniat untuk mencari keuntungan dari nama besar Marshanda. Terlebih, Sheila mengaku bahwa dirinya adalah seorang dokter yang memiliki bisnis skincare company.

"Gue di sini bukan pengangguran. Dan gue di sini sekolahnya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Jadi gue bukan abal-abal," pungkas Sheila. "Silahkan cek ke Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, benar atau tidak gue dokter. Terus, silahkan cek di Melbourne University, gue bener atau nggak dokter. Silahkan cek juga di Tokyo University Hospital, benar apa nggak gue dokter karena gue dokter yang belajar di tiga negara."

Sontak pengakuan Sheila Salsabila ini semakin membuat netizen percaya jika ada yang salah pada sahabat Marshanda ini. Mereka pun menyarankan agar Sheila juga berobat ke psikiater karena yang diucapkannya dirasa janggal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru