Keluarga Tegaskan Marshanda Tak Hilang, Pengakuan Sang Sahabat Terbukti Cuma Pansos?
Instagram/dollyssa
Selebriti

Adik Marshanda beri penegasan bahwa sang kakak tidak pernah hilang dan kondisinya baik-baik saja. Atas klarifikasi dari pihak keluarga, sahabat Marshanda kini diserang oleh netizen sebut ulahnya sekedar pansos semata. Benarkah?

WowKeren - Nama Marshanda baru saja menghebohkan dunia hiburan. Kepergiannya di Los Angeles, Amerika membuat banyak pihak cukup khawatir. Hal ini terjadi usai salah seorang sahabatnya yakni Sehila Salsabila berikan kabar bahwa Marshanda hilang.

Sheila bahkan sampai meminta bantuan pada presiden RI, Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi. Atas kegaduhan itu, pihak keluarga akhirnya buka suara. Sang adik, Alyssa berikan klarifikasi sekaligus penegasan cukup panjang.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa.

Alyssa juga tak lupa berikan ucapan terima kasih pada pihak KBRI US dan Konjen LA yang sampai ikut turun tangan. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam mengatasi situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman mapupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," sambungnya lagi.


Di akhir paragraf, Alyssa menegaskan bahwa untuk sementara ini segala kabar mengenai Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga. Ia mengimbau agar publik tak mentah-mentah menelan informasi soal Marshanda selain dari keluarganya.

"Untuk saat ini dan seterusnya oernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanaya agar sitauasi tetap kondusif seperti sedia kala," pungkasnya.

Pernyataan Alyssa yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lega dan bersyukur atas kabar baik tersebut. Di sisi lain tak sedikit pula yang menyinggung sikap Sheila diduga lakukan pansos demi mendongkrak namanya.

"Alhamdulillah, semoga semua baiik-baik saja dan kembali spt sedia kala, aamiin," komen seorang netter. "Yg bener y ADEKNYA bukan temennya, kadang2 teman itu lawan," singgung yang lain. "Temennya keknya kompor mledug dah, pake komen2 di ig deny sama deddy, sensasi amat tu si sheilla," tambah lainnya. "Temennya caper kali, makanya kaya gitu. Pdhl caca nya baik2 aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait