Dikabarkan Hilang, Video Marshanda Nangis Bahas Penyakit Hingga Dipasung Jadi Viral Bikin Nyesek
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda sedang jadi sorotan karena dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kini, beredar video Marshanda membahas soal penyakit autoimun jadi viral di media sosial.

WowKeren - Marshanda dikabarkan telah menghilang 2 hari setelah berkunjung ke Los Angeles. Informasi hilangnya Marshanda ini disampaikan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila lewat Instagram.

Di tengah kabar hilang tersebut, media sosial dihebohkan dengan video Marshanda. Dalam salah satu video yang kini viral di beberapa akun gosip, Marshanda tampak membaca komentar netizen tentang yang mencoba memberinya semangat soal penyakit.

"Penyakit itu cara Allah untuk membuat kita masuk surga," kata Marshanda membaca komentar netizen. "Hahaha kalian baik," sambungnya tersenyum kemudian berubah menjadi terisak.

"Gak ada penyakit yang bisa sembuh, gak ada penyakit yang gak bisa sembuh, autoimun," kata Marshanda menangis sembari menghapus air matanya. "Gak ada penyakit yang gak bisa sembuh, gak ada penyakit yang gak bisa sembuh," lanjut Marshanda masih terus menangis.


Mantan istri Ben Kasyafani ini kemudian menyinggung tentang pengacara OC Kaligis yang merupakan ayah aktris Velove Vexia. Diketahui dulu Marshanda memang pernah ditolong oleh OC Kaligis ketika kasus dengan ibu kandungnya sendiri.

"Lo tahu gak? di Indonesia itu ada yang masih dipasung, gue dulu gak dipasung, OC Kaligis bukan mau numpang nama gue, lo tahu gak? dia pas gue ulang tahun, dia bawain gue ke pulau, dia itu penyelamat, OC Kaligis itu penyelamat," ujar Marshanda.

Postingan tentang video Marshanda itu banjir komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar aktris 32 tahun itu segera pulih.

"Bismillah... sembuh sembuh sembuh, insyaAllah marshanda sembub dr penyakitnya... Aamiin..." kata akun @sury***. "Ya Allah lindungilah lah teth ini .angkat penyakit nya dan berlah ia kemudahan.dlm sgala sesuatunya," sambung akun @ulan***.

Sementara itu beberapa saat lalu beredar kabar yang menyebut keberadaan Marshanda sudah diketahui. Ia disebut berada di kawasan yang punya tingkat kriminalitas tinggi.

Netizen pun heboh mengabarkan Marshanda telah diketahui keberadaannya. "Uda ktmu min serius si sheila tmn nya yg dokter itu blg adaa di yutup ktmu nya cha2 di t4 berbahaya tp doi baik2 aja cha2 nya thx GOD," kata akun @selvin***. "Udeee ketemu," sambung akun @enig***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait