Ben Kasyafani Ungkap Kejanggalan Bikin Khawatir, Sienna Sudah Diberitahu Marshanda Hilang di LA?
Instagram/benkasyafani
Selebriti
Marshanda Diduga Hilang

Ben Kasyafani buka suara soal kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia pun sudah menghubungi sahabat yang mengabarkan Marshanda hilang, Sheila Salsabila.

WowKeren - Ben Kasyafani turut menanggapi kabar mantan istrinya, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sudah beberapa kali ke Amerika Serikat, Ben menyebut Marshanda pun sudah mengabarkan perjalanan kali ini kepadanya.

"Caca sudah beberapa kali pergi ke sana," kata Ben Kasyafani dalam wawancara virtual pada Senin (27/6) seperti dilansir dari Suara. "Dia kalau mau pergi pasti pamit."

Namun di balik keberangkatan Marshanda ke Amerika, Ben ternyata sempat melihat kondisi yang tak biasa. Ben tak memungkiri agak heran dengan unggahan terakhir aktris yang akrab disapa Caca itu.

"Aku kan mantau juga dari sosmed, beberapa waktu terakhir dari postingan Caca itu ada yang membuat kami bertanya-tanya," ucap Ben.

Kekhawatiran Ben itu diperkuat dengan keterangan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila yang menyebut aktris 32 tahun itu mulai bicara tak jelas sebelum menghilang. "Kondisi terakhir yang aku lihat sih sebenarnya sudah bikin khawatir," ujar Ben.

Ben pun hanya bisa berharap tak ada hal buruk yang menimpa Marshanda usai dinyatakan hilang. "Mudah-mudahan nggak buruk ya. Mungkin HP-nya mati karena lagi pengin sendiri," tutur Ben.

Sejauh ini Ben pun sudah menghubungi Sheila Salsabila untuk mengetahui kabar Marshanda. Sayangnya Ben juga belum mendapat jawaban tentang berita yang menyebut Marshanda telah ditemukan.


"Aku sudah chat Sheila dari DM," ujar Ben. "Aku juga masih nunggu, belum dijawab. Mungkin di sana masih dini hari."

Besar harapan Ben bahwa informasi ditemukannya Marshanda bukan isapan jempol belaka. "Ya mudah-mudahan benar," katanya.

Ben sendiri ikut mencari Marshanda. Ia sudah mengontak beberapa kerabat untuk ikut melacak keberadaan sang mantan istri.

Sementara itu Ben mengaku masih menyimpan kabar Marshanda menghilang dari putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. "Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben.

Diceritakan sebelum berangkat ke Amerika, Marshanda sempat menemui Sienna. Hanya saja Ben tak tahu apa yang dibicarakan mereka berdua.

"Ya memang kalau mau pergi, pamit seperti biasa. Karena Caca (sapaan Marshanda) kan sudah beberapa kali ke sana," jelas Ben. "Kalau mau pergi, ya enggak ketemu (Sienna) sebulan. Tapi memang Siena sama Caca ngobrol langsung, karena Siena ada device sendiri."

Seperti diketahui, Marshanda menghilang 2 hari setelah berkunjung ke Los Angeles. Informasi hilangnya Marshanda ini disampaikan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila lewat Instagram.

Namun beberapa saat lalu beredar kabar yang menyebut keberadaan Marshanda sudah diketahui. Ia disebut berada di kawasan yang punya tingkat kriminalitas tinggi.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts