Sempat Digunjing Semakin Kurus, Penampilan Terbaru Alyssa Soebandono Direspons Terbalik?
instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono sempat ramai dinilai kelewat kurus hingga membuat sang suami Dude Harlino angkat bicara, kini penampilan terbaru sukses bikin komentar miring surut?

WowKeren - Penampilan artis cantik Alyssa Soebandono sempat ramai dikomentari oleh netizen. Pasalnya pada beberapa unggahan miliknya, wanita yang akrab disapa Icha ini ramai disebut warganet terlihat semakin kurus. Beberapa dari mereka pun menuliskan komentar bernada gunjingan kepada ibu dua anak tersebut.

Warganet menduga-duga terkait bentuk tubuh Alyssa yang dinilai semakin kurus. Ada yang mengaitkan dengan kesehatan, ada pula yang menduga sang aktris tengah menjalani diet. Namun semua itu dibantah oleh sang suami Dude Harlino yang akhirnya buka suara.

Dude menegaskan jika Alyssa dari dulu memang tak pernah memiliki kenaikan berat badan yang pesat bahkan saat tengah berbadan dua. “Bawaannya dari dulu memang gini (kurus). Pas hamil juga begini. Naik berat badannya tuh enggak banyak," kata Dude Harlino dalam sebuah tayangan infotainment.

Dude membantah jika sang istri menjalani diet. Justru Icha tengah sangat rajin menjalani olahraga joging dengan sangat rutin.

Namun mengejutkannya tanggapan netter sontak berbanding terbalik usai Dude membagikan foto terbaru bersama sang istri baru-baru ini. Dude memajang selfie dengan Icha saat berada di dalam mobil. Keduanya kompak tersenyum simpul ke arah kamera.


Jalan2 berdua, sambil nemenin yang cantik lagi ngemil biskuit, bagi dong biskuitnya @ichasoebandono,” ujar Dude.

Jika sebelumnya Icha ramai digunjing lantaran dinilai semakin kurus, maka tidak kali ini. Mayoritas netizen justru fokus pada paras sang aktris yang dinilai semakin cantik. Kali ini hanya pujian lah yang ramai menghampiri Icha atas penampilannya di foto terbaru.

Masyaalloh cantiknya mb icha dn mas dude smg sht sllu amiin,” kata akun @mamana*****. “Masyaaklah cantik banget,” sahut akun @sogan****.

Tambah ganteng aja kak dude kak ica tambah canttik,” sambung @tina*****. “Masyaallah kak Icha cantik sekaliiiiii,” seru @rhere*****.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts