Bela Keisya Levronka yang Makin Dihujat Usai Fals Lagi, Rian D'Masiv Soroti Hal Menggembirakan
instagram
Selebriti
Viral Keisya Levronka Fals

Keisya Levronka semakin dihujat usai lagi-lagi gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri, begini pembelaan Rian D’Masiv justru sebut ada hal yang menggembirakan. Apa itu?

WowKeren - Keisya Levronka kembali jadi bahan perbincangan di jagat maya usai videonya saat menyanyi live lagi-lagi dinilai gagal. Keisya yang “oleng” saat menyanyikan nada tinggi pada lagu “Tak Ingin Usai” miliknya sendiri sampai dibanding-bandingkan dengan seorang guru yang viral karena suaranya. Alhasil Keisya pun semakin dihujat usai lagi-lagi dinilai fals dalam menyanyikan lagu hits miliknya tersebut.

Berbeda dari publik yang bak tanpa henti menuliskan komentar miring, sejumlah musisi senior justru pasang badan untuk Keisya. Salah satunya yakni pembelaan serupa yang disampaikan oleh Rian Ekky Pradipta. Vokalis D'Masiv tersebut pasang badan untuk Keisya melalui sebuah cuitan yang ia buat di Twitter.

Rian rupanya menilai jika kegagalan Keisya kala menyanyikan nada tinggi adalah hal yang wajar. Menurutnya kegagalan itu akan teratasi seiring dengan banyaknya jam terbang yang akan dimiliki Keisya di dunia tarik suara.

Menurut gw perkara kesya gak nyampe nada tinggi itu hal yg wajar..tinggal soal jam terbang aja,” cuit Rian D’Masiv.

Tak hanya itu, Rian juga menilai adanya faktor lain yang mungkin menyebabkan Keisha kembali fals menyanyikan lagunya yakni terkait tekanan saat tampil di depan banyak orang. “Pressure nyanyi di tonton orang banyak itu emang beda,” sambungnya.


Bela Keisya Levronka yang Makin Dihujat Usai Fals Lagi, Rian D’Masiv Soroti Hal yang Menggembirakan

Twitter Rian D'Masiv

Tak hanya pasang badan, Rian bak juga menyampaikan pesan menohok. Pasalnya alih-alih menanggapi dari sisi negatif, Rian justru menyebut ada hal yang menggembirakan dari hebohnya video Keisya akhir-akhir ini. Apalagi kalau bukan perhatian yang ramai tertuju kepada sang penyanyi.

Rian justru menyoroti perihal hebohnya sorotan yang berdatangan. Menurutnya hal itu bisa saja justru memberikan keuntungan bagi sisi Keisya sendiri.

Tp yg menggembirakan dari masalah kesya ini ..semakin di omongin orang lagu nya semakin banyak yg stream..yang untung dia jg,” tandasnya.

Sebelumnya pembelaan serupa juga datang dari Anji. Anji juga menyebutkan beberapa faktor yang mungkin menyebabkan Keisya gagal mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagunya sendiri. Salah satu faktor tersebut adalah kondisi kesehatan tubuh. Namun Anji juga menyebut jika kelak Keisya pun akan bisa mulai beradaptasi dan menyesuaikan jika sudah memiliki jam manggung yang tinggi.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts