Suara Keisya Levronka Lagi-Lagi 'Oleng' Pada Nada Tinggi, Guru Cantik Ini Justru 'Tutupi' Kesalahan
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Keisya Levronka kembali bawakan lagu miliknya secara live dalam sebuah acara talk show. Kali ini ia disandingkan dengan seorang guru cantik yang cover lagu miliknya. Benarkah Keisya kembali 'oleng' pada bagian nada tinggi?

WowKeren - Salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Keisya Levronka belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Single baru miliknya yang berjudul "Tak Ingin Usai" sukses meledak di pasaran.

Sosoknya pun juga tampak seliweran di berbagai acara televisi. Ia banyak diundang sebagai bintang tamu baik di acara skesta komedi maupun talk show. Seperti yang belum lama ini terlihat.

Keisya menjadi bintang tamu dalam acara "Brownis" yang diganagi oleh Ruben Onsu, Wendi Cagur serta Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Namun kali ini Keisya tak sendiri.

Ia bersanding dengan seorang guru cantik yang pernah cover lagu miliknya. Dalam kesempatan ini, keduanya diminta nyanyikan lagu "Tak Ingin Usai" diiringi dengan dentingan piano. Begitu memasuki nada tinggi pada bagian reff, lag-lagi suara Keisya terdengar "oleng".


Bu guru yang berada di sampingnya sambil memegang mic itu sontak "tutupi" kekurangan Keisya dengan membantunya meneruskan lagu tersebut. Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Berbagai cibiran kembali menyerang Keisya.

"Klo keisya yg nyanyi rasanya deg2an😂 lagunya bagus pas rekaman tapi kenapa selalu fals tiap live,klo sekali duakali wajar tapi ini hampir tiap live... Jujur aku bukan penyanyi jd wajar suaranya fals tapi dia kan penyanyi jadi emang harus dituntut bagus mau live atau rekaman," komen seorang netter. "Lipsyng aja lah daripada berkali kali fales mulu," celetuk yang lain. "Bagusan suara bu guru 😍penyanyi asli nya knpa ya .gemes dari kmren liattiktok kirain cuma grogi tpi keterusan wkwkwkwk jadi julid," timpal lainnya.

"Modal auto tune jadi gitu! masalahnya adalah itu lagu dia sendiri masa ga bisa dieksekusi dgn baik ya dibully deh sama neti klw lagu orang lain mungkin kita bisa maklum," tambah yang lain. "Anda good loking, 90% masalah di dunia ini selesai. Dia udah beberapa kali nyanyi fals begini, punya perasaan malu ga sih ? ketika jaman milenial begini. Semua, bisa jadi musisi," singgung lainnya. "Bukan bully yaa.. Masalahnya dia sekelas penyanyi.. Sekali sekali wajar.. Alasan kesehatan wajar.. Tapi gimana yaa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru