Kembali Bungkam Haters, Nabila Ishma Rayakan Ultah Eril Bersama Zara Hingga Kompak Penuhi Hal Ini
instagram
Selebriti

Usai bongkar kedekatan dengan Ridwan Kamil, Nabila Ishma secara tak langsung kembali bungkam nyinyiran haters saat tunjukkan kekompakan dengan Zara adik Eril saat lakukan ini.

WowKeren - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini tentu tengah diselimuti perasaan yang begitu campur aduk. Pasalnya tepat di tanggal 25 Juni hari ini seharusnya menjadi momen perayaan ulang tahun Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung sang Gubernur. Namun sayangnya di tahun ini keluarga Ridwan Kamil untuk pertama kalinya merayakan ultah tanpa kehadiran Eril yang telah dinyatakan meninggal dunia pada 26 Mei 2022 lalu.

Kesedihan agaknya juga dirasakan oleh kekasih Eril, Nabila Ishma di momen bahagia ini. Hal ini terungkap melalui unggahan istimewa yang dibuatnya kala merayakan momen ultah sang kekasih.

Tak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun, Nabila juga mengenang foto pertamanya dengan Eril yang diabadikan langsung oleh Ridwan Kamil. Saat itu Nabila mengingat komentar kocak Eril kepadanya.

Eril bilang kepadaku, “selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur.” Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kamu katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah yang pertama kali kita merayakan ulang tahunmu tanpa kamu A Eril,” sambungnya pilu.

Tak hanya mengunggah salah satu foto kenangan mereka, Nabila juga mengingat sosok Eril di matanya. Bagi Nabila, Eril sosok yang istimewa justru karena ketidaksempurnaannya. Nabila membeberkan beberapa kekurangan Eril termasuk memiliki sikap yang ceroboh.


Akan tetapi justru semua kekurangan itu yang semakin menumbuhkan rasa cinta di hati Nabila untuk Eril. Namun tentu saat ini hanya doa yang bisa ia panjatkan. Termasuk mendoakan tempat terbaik bagi Eril di sisi Tuhan.

Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari bagaimana sempurnanya kamu sebagai dirimu dan cintaku terbentuk secara bertahap bersama dengan itu. A Eril kita semua tahu bahwa orang sepertimu pantas mendapatkan tempat sempurna di surga,” tutur Nabila. “Aku mengirimkan banyak banyak doa dan cinta untukmu di atas langit. Semoga Allah selalu menjagamu dan memberimu cinta terhangat.

Keistimewaan unggahan Nabila tak berhenti sampai di situ. Selain foto hingga kenangan bersama, Nabila rupanya juga merayakan momen ultah Eril kali ini bersama adik sang kekasih, Zara. Foto itu pula yang dibagikan Zara kali ini.

Nabila bak secara tak langsung membungkam nyinyiran haters yang sempat mempertanyakan kedekatannya dengan keluarga Ridwan Kamil. Setelah interaksi dengan Ridwan Kamil dalam sebuah unggahan di media sosial, kini Nabila membagikan kekompakan dengan adil Eril yakni Zara. Bahkan Nabila memenuhi satu permintaan Eril bersama-sama dengan Zara.

Permintaan itu tak lain adalah kue pai apel yang dibuatnya bersama Zara untuk perayaan ultah Eril. Kue itu rupanya menjadi kesukaan almarhum. Nabila dan Zara pun berharap mereka berhasil membuat kue itu dengan rasa yang enak.

Ngomong-ngomong, seperti permintaanmu, aku dan Zara membuat pai apel untukmu! Tapi kita masih tidak tahu bagaimana rasanya. Semoga rasanya sangat enak karena ini kue favoritmu. Izinkan kami mencobanya hari ini!!” pungkas Nabila Ishma.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait