El Rumi Blak-Blakan Akui Dapat Privilege Dari Sekolah Gegara Status Anak Artis, Seperti Apa?
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi membenarkan dapat keistimewaan di sekolahnya karena merupakan anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Ia juga mengungkap ada anak artis lain yang juga satu sekolah dengannya.

WowKeren - El Rumi membenarkan terkadang mendapat privilege alias hak istimewa di sekolah karena statusnya sebagai anak artis. Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini menceritakan sebenarnya hak istimewa itu didapatnya karena turut membantu sekolah.

"Lumayan, kadang-kadang ada privilege, tapi sebenernya lebih ke kayak simbiosis mutualisme aku ngeliatnya," kata El Rumi ketika ngobrol dengan Deddy Corbuzier di podcast yang tayang pada Sabtu (25/6).

El Rumi menceritakan terkadang sekolahnya membutuhkan promosi. Hal inilah yang dilakukan El Rumi dengan imbalan dipermudah untuk izin atau tidak masuk sekolah.

"Kayak contohnya sekolah butuh promosi, misalnya SMA-ku butuh promosi ke SMP mana gitu, yang dikirim aku," ungkap El Rumi. "Tapi dengan karena itu ya kayak dikasih kadang-kadang boleh izin apa, misal izin sakit, izin perform itu lebih gampang karena kan udah sering membantulah, itu sih privillege-nya."

Selanjutnya El Rumi mengungkap di sekolahnya bukan hanya dirinya seorang yang berstatus sebagai anak artis. Kakak adik Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun ternyata satu sekolah dengan El Rumi.


"Pas aku disana banyak anak artis juga, bukan hanya aku doang," beber El Rumi. "Kayak pas aku kelas 2 SMA itu, kelas 1 SMA itu ada Azriel, kelas 3 SMA itu ada Aurel, jadi kita sebenernya bareng. Aurel kelas 2 SMA, aku kelas 1 SMA, kelas 3 itu ada kakak Al (Al Ghazali)."

Kemudian El Rumi juga bercerita bahwa dirinya tidak pernah tinggal kelas karena pintar mencontek. Bahkan kakak Dul Jaelani ini mengungkap dulunya pernah jadi bandar yang menjual rangkuman catatan pelajaran saat ujian dengan jumlah keuntungan mencapai Rp 1 juta tiap hari.

"Alhamdulillah gak pernah gak naik kelas," ujar El Rumi. "Licik sih, pinter nyontek sih."

"Jadi dulu ada kakak kelas yang bikin contekan setengah A4 terus dilipet di A4 dia yang soal, terus gue mikir 'kok contekan gede banget ya' ," cerita El Rumi. "Kan awalnya formatnya setengah A4, nah aku ketik ulang, aku print jadi kecil tapi tulisannya tebel dan kecil, wah itu gak ketahuan, tapi kan kecil, bisa bolak-balik kertanya kan rangkuman."

"Mau tahu yang lucu gak? aku jualan (rangkuman kecil tadi), sehari bisa untung Rp 1 juta, demi Allah, sumpah," ungkap El Rumi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru