LE SSERAFIM 'Ketemu' Lebih 500 Ribu Fans di Seluruh Dunia Susul Goodbye Stage
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Sambil berbagi sedikit perbincangan, LE SSERAFIM mengungkapkan tips keren untuk selfie, seperti memotret dari bawah, memotret secara dinamis, serta memegang kamera secara terbalik.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini bertemu 500.000 penggemar secara global melalui Blueroom Live. Girl grup tersebut mengumumkan dimulainya siaran “Twitter Blueroom Live” mereka pada pukul 9 malam pada tanggal 24 Juni dan menyapa penggemar global dalam bahasa Korea, Inggris dan Jepang.

Mengingat kenangan akan kegiatan promosi album debut mereka, LE SSERAFIM berkata, “Memiliki banyak kesempatan untuk bertemu penggemar secara langsung, kami merasa bahagia setiap hari. Kalian tidak akan tahu betapa gugupnya kami di showcase debut kami.” Para member menambahkan, “Terima kasih kepada penggemar kami, kami dapat memenangkan No.1 di acara musik”.

Sambil berbagi sedikit perbincangan, LE SSERAFIM mengungkapkan tips keren untuk selfie, seperti memotret dari bawah, memotret secara dinamis, serta memegang kamera secara terbalik. Para member menikmati suasana ramah dan semakin dekat dengan penggemar.


LE SSERAFIM \'Ketemu\' Lebih 500 Ribu Fans di Seluruh Dunia Susul Goodbye Stage LE SSERAFIM \'Ketemu\' Lebih 500 Ribu Fans di Seluruh Dunia Susul Goodbye Stage LE SSERAFIM \'Ketemu\' Lebih 500 Ribu Fans di Seluruh Dunia Susul Goodbye Stage

LE SSERAFIM kemudian menghabiskan waktu menjawab pertanyaan yang dikirim oleh penggemar. Ketika ditanya tentang penampilan yang paling mengesankan bagi mereka, para member berkata, “Itu adalah siaran acara musik terakhir di mana penggemar menunjukkan begitu banyak dukungan”. LE SSERAFIM berbagi, “Sambil mempersiapkan pertunjukan musik terakhir, kami menemukan banyak ide yang disukai penggemar. Karena itu lebih menarik dan mudah diingat”.

Terakhir, mereka berkata, “Kami sangat senang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan penggemar setelah sekian lama. Kami berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu seperti ini lain kali. Karena kami melakukan siaran langsung, itu lebih menarik sebenarnya”. Mereka menambahkan, “Kami sedang mempersiapkan banyak hal jadi tolong nantikan kami. Kami akan berusaha keras untuk kembali lebih awal dan tidak akan membiarkan kalian menunggu terlalu lama”.

Siaran "Twitter Blueroom Live" LE SSERAFIM dengan cepat melampaui 507.000 penonton, memamerkan popularitas global mereka yang besar dan sekali lagi membuktikan potensi girl grup sebagai "tim di kelas yang luar biasa".

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts