Lee Hyori Pamerkan dan Komentari Foto Telanjang Dada Dirinya
Instagram/tving.official
Selebriti

Lee Hyori melihat pemotretan lama yang akan ditampilkan di pameran foto dan tenggelam dalam momen nostalgia. Dalam foto, ia mencocokkan wajah mudanya dengan beberapa item fashion yang mengejutkan.

WowKeren - Program original TVing "Seoul Check-in" yang dirilis pada 24 Juni menunjukkan Lee Hyori yang menggelar pertemuan sebelum mengadakan pameran fotonya. Di acara tersebut, Lee Hyori memutuskan untuk mengungkapkan foto telanjangnya sebelum pameran fotonya.

Proyek pameran foto dimulai secara alami ketika dia melakukan pemotretan dengan fotografer Hong Jang-hyun tiga bulan lalu. Lee Hyori mengunjungi tempat pameran untuk menjelajahi tempat itu dan mengadakan pertemuan di pameran.

Sambil melihat-lihat ruang pameran, Lee Hyori mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk mengadakan pameran foto. Dia berkata, “Karena aku telah mengambil banyak foto, aku ingin mengumpulkan semuanya sekaligus dan menyiapkan tempat untuk bertemu penggemar melalui kesempatan ini.”

Lee Hyori melihat melalui pemotretan lama yang akan ditampilkan di pameran foto dan tenggelam dalam momen nostalgia. Dalam foto, Lee Hyori mencocokkan wajah mudanya dengan beberapa item fashion yang mengejutkan. Dia berseru, “Jejak kerja kerasjy tetap sama”.


Lee Hyori Pamerkan dan Komentari Foto Telanjang Dada Dirinya

TVing

Ada foto telanjang yang dilihatnya dan Lee Hyori berkomentar, “Aku terlihat bagus saat itu. Tubuhku sekarang tidak sebagus itu”, menunjukkan ketertarikannya pada foto telanjangnya di masa lalu.

Dalam foto lama, Lee Hyori tidak mengenakan apa pun di tubuh bagian atasnya kecuali jaket merah. Namun, versi yang belum pernah dirilis dari konsep tersebut menunjukkan paparan yang lebih mengejutkan saat Lee Hyori melepas jaketnya dan menutupi bagian atas tubuhnya hanya dengan tangannya.

Lee Hyori dengan santai berkata, “Bisakah kita mengungkapkan foto ini juga? Tidak ada yang aku sembunyikan sekarang, kan? Mari kita pergi dengan sesuatu yang segar. Aku tidak peduli."

Lee Hyori mengingat kembali kenangannya dan berkomentar, “Aku telah menjalani kehidupan yang bekerja keras”. Editor menambahkan, “Kamu bekerja sangat keras. Mungkin tidak ada orang sepertimu di dunia ini. Aku tidak berpikir akan ada orang lain yang mengambil begitu banyak foto selama lebih dari 20 tahun sehingga dia bahkan tidak dapat memilih potongan untuk ditampilkan di garis depan”. Lee Hyo-ri menekankan, “Tolong fokus pada B-cuts, foto yang belum dirilis, dan beberapa yang berani”.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru