Member SNSD Ungkap yang Ingin Dilakukan Serta Hal yang Dibenci Saat Tampil di Variety Show
Selebriti

Para member juga mendiskusikan apa yang tidak ingin mereka lakukan di acara mereka sendiri. Di sini, YoonA] menuliskan bahwa ia tidak suka orang memaksanya untuk menjawab pertanyaan.

WowKeren - Para member Girls' Generation berkumpul untuk "pertemuan serius" tentang variety show mereka sendiri, "Soshi Tamtam" yang akan segera tayang. Penayangan acara ini untuk menyambut comeback mereka yang bersamaan dengan ulang tahun debut ke-15 pada Agustus mendatang.

Pada 23 Juni, JTBC meluncurkan teaser baru untuk variety comeback Girls' Generation, menunjukkan di mana para member (kecuali Seohyun, yang absen karena jadwal dramanya) mendiskusikan apa yang ingin mereka coba di acara mereka sendiri.

Tiffany yang berperan sebagai juru bicara tim mengatakan, "Beberapa hal yang kami bicarakan di antara kami sendiri adalah 'Nongkrong berpasangan', 'Bermain olahraga tim', 'Menggelar acara bincang-bincang', dan 'Melakukan pesta piyama'."


Selanjutnya, Sooyoung menyarankan jenis kegiatan lain, berkata, "Bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalu kita". Namun, member lainnya segera menolaknya, mengatakan bahwa itu "tidak seru".

Di sisi lain, Tae Yeon berkomentar, "Ini seharusnya menjadi proyek 'Biarkan Girls' Generation Bebas'", sementara Tiffany menambahkan, "Ini akan memiliki format yang mirip dengan 'Infinity Challenge', 'Shinhwa Broadcast', dan 'SNL', tapi gaya Girls' Generation."

Para member juga mendiskusikan apa yang tidak ingin mereka lakukan di acara mereka sendiri. Di sini, YoonA menuliskan, "Aku tidak suka orang memaksaku untuk menjawab pertanyaan. Aku tidak ingin melakukan peniruan karakteristik atau pertunjukan bakat. Aku tidak ingin melakukan 'hal-hal (yang dilakukan) idol'. Aku tidak ingin orang membawa hal-hal yang terjadi di masa lalu. Kami telah berubah sejak hari-hari itu."

Terakhir, Tae Yeon menutup pertemuan mereka dengan, "Karena ini adalah hari jadi kami yang ke-15, daripada sesuatu yang palsu atau dibuat-buat, akan jauh lebih nyaman untuk tetap 'mentah'." Pastikan untuk menonton "Soshi Tamtam" JTBC yang dibintangi Girls' Generation saat tayang perdana pada 5 Juli pukul 9 malam KST ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait