Pecah Telor, Vincent Rompies Akhirnya Datang ke 'Lapor Pak!' Bikin Penggemar Histeris Bukan Main
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies akhirnya datang sebagai bintang tamu di acara 'Lapor Pak!'. Kehadiran Vincent ini tak diketahui oleh beberapa pemain, begitu muncul studio langsung heboh. Para penggemar acara tersebut dan juga Vincent bahkan tak kalah histeris.

WowKeren - Presenter Vincent Rompies diketahui miliki pemikiran yang begitu idealis. Vincent tak sembarangan kala menerima job. Jika dirasa acara tak sesuai dengan visi misinya maka ia akan menolak sekalipun bayarannya terbilang besar.

Bahkan Vincent jarang sekali muncul dalam acara-acara talk show atau komedi sketsa di berbagai televisi. Namun baru-baru ini, Vincent mendadak muncul dalam acara komedi favorit sejuta umat yakni "Lapor Pak!".

Awalnya, beberapa pemain "Lapor Pak!" tak mengetahui bahwa bintang tamunya adalah Vincent. Hanya Hesti Purwadinata yang tahu hal tersebut, sedangkan rekan-rekan lainnya pahamnya pihak kreatif datangkan pebulutangkis Alan Budikusuma.

Di tengah asyik main bulu tangkis, Hesti masuk membawa Vincent. Andre Taulany dan Wendi Cagur, auto terkejut. "Assalamualaikum," ujar Vincent yang kemudian disambut oleh pemain "Lapor Pak!" dengan wajah semringah dan terkejut.


Di tengah asyik main bulu tangkis, Hesti masuk membawa Vincent. Andre, Wendi, Ayu Ting Ting auto terkejut. "Assalamualaikum," ujar Vincent yang kemudian disambut oleh pemain "Lapor Pak!" dengan wajah semringah dan terkejut.

"Kebetulan saya udah nggak main bulu tangkis jadi nggak jagain net," celetuk Vincent bikin yang lain ngakak. "Saya kaget loh," ujar Andre. "Saya sendiri juga kaget," balas Wendi. Vincent lalu diajak unjuk gigi bermain bulu tangkis.

Acara yang juga dibagikan di kanal YouTube resmi Trans7 itu langsung bikin penggemar histeris bukan main. Baik penggemar dari "Lapor Pak!" sendiri maupun Vincent. Mereka girang bukan main seraya tinggalkan komentar-komentar positif.

"Akhirnya vincent datang ke lapor pak pasti kocak ditambah pasukin lapor pak makin ngakak makasih lapor pak semoga makin sukses," komen seorang penggemar. "OUT OF THE BOX NIH HEBAT LAPOR PAKKK BIG APPLAUSE TO SEMUA TIM LAPOR PAK YG BISA NGUNDANG PAK PINCEN," seru yang lain. "THE BEST EPISODE IN LAPOR PAK EVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MANTEP LAPOR PAK GAADA OBAT!" timpal lainnya.

"Setelah berbulan2 pingin bang vincent dtg akhirnya terkabulkan juga 😂👍 Muaaaantaaap dah, akhirnya mau juga datang, saluuuuut buat tim Lapor Pak... 🙏🙏 kalo ada pak saryu pasti lebih mantap sih," tambah yang lain. "Gokil.. Gokil.. Gokil... Akhirnya dtg juga. Thank's Lapor pak&Trans7, Sehat&sukses selalu," imbuh lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait